{Resep: Anti Ribet! 54. Brownies Kukus Coklat

54. Brownies Kukus Coklat. Jangan lupa subscribe yaa ☺️ makasih. Resep brownies kukus coklat empuk dan lembut. Resep dan cara membuat Brownies Kukus Coklat Pandan Legit. Следующее.

54. Brownies Kukus Coklat Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Menggunakan Resep Pilihan Yang Sudah Teruji dan lembut rasanya dari resep kue brownies kukus ny liem ataupun pak sahak yang sudah terkenal. Resep brownies kukus coklat ini merupakan salah satu jenis kue basah yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua. Cara membuatnya cukup mudah 54. Brownies Kukus Coklat menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 54. Brownies Kukus Coklat

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Dibutuhkan 3 bh telur.
  3. Siapkan 200 gr gula.
  4. Dibutuhkan 1 sdt SP.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.
  6. Dibutuhkan Bahan B.
  7. Dibutuhkan 125 gr tepung terigu.
  8. Siapkan 50 gr coklat bubuk.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Siapkan Bahan C.
  11. Siapkan 100 gr coklat Batangan/DCC (lelehkan).
  12. Siapkan 100 ml minyak goreng.
  13. Dibutuhkan Bahan Ganache Coklat.
  14. Siapkan 100 gr coklat DCC/coklat batangan.
  15. Siapkan 3 sdm whipping cream.
  16. Siapkan 2 sdm susu cair.

Para pecinta dan penikmat kue tentunya sudah mengenal brownies kukus yang terbuat dari coklat dengan citarasa. Copyright. © © All Rights Reserved. Bagi Anda yang kebetulan sedang berminat untuk membuat sendiri kue brownies kukus coklat, maka pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan resep brownies kukus coklat yang tentunya bisa. Brownies Coklat Kukus updated their profile picture.

Cara Pembuatan 54. Brownies Kukus Coklat

  1. Mixer Bahan A sampai berjejak, masukkan bahan B diayak dlu masukkan secara bertahap mixer dgn kecepatan rendah, lalu matikan mixer.
  2. Tuang minyak sayur aduk balik arah, lalu tuang coklat DCC yg dilelehkan, aduk balik arah kembali sampai tercampur rata pastikan jgn sampai ada bahan yg mengendap.
  3. Tuang ke dalam loyang yg sudah diolesi margarine dan tepung lalu di alasai kertas roti.
  4. Kukus kurleb 40 menit, tes tusuk apa sdh matang rata, angkat tunggu dingin lalu pindahkan ke wadah.
  5. Campur semua bahan ditim bila sdh tercampur angkat sisihkan.
  6. Tuang ke atas bolu ratakan (me tambah ceres krn buat anak2) siap disantap selagi hangat. Selamat mencoba.

Brownies kukus coklat sangat cocok untuk disajikan sebagai cemilan di acara - acara khusus seperti acara ulang tahun atau pun sebagai cemilan sehari - hari untuk keluarga Anda. Berbeda dengan brownies kukus hasil membeli di toko, brownies kukus coklat buatan sendiri cenderung lebih. Brownies Kukus pada jaman sekarang ini bisa dikatakan sebagai rajanya para roti, karena kenikmatan brownies kukus yang bisa mengalahkan segalanya. Manis, empuk, emmm. pokoknya enak lah. Saya sendiri juga gemar makan brownies kukus, terutama yang coklat.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! 54. Brownies Kukus Coklat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close