{Cara Membuat Untuk Pemula! Ayam saus BBQ

Ayam saus BBQ. Halo temen-temen, pada video kali ini, dapur erna ingin berbagi resep cara memasak ayam saus bbq pedas ala-ala di richeese factory. Anda juga bisa menambahkan bawang putih dan air perasan lemon atau jeruk nipis jika hendak. Saus BBQ tak harus membeli yang sudah jadi, buat sendiri homemade yang mampu tahan satu bulan.

Ayam saus BBQ Coba Resep Ayam Nanking Saus Mentega yang lezat dan nikmat. Ayam Nanking Saus Mentega merupakan makanan khas dari China yang cukup digemari di Indonesia. Dijamin dengan lauk ayam saus bawang anak-anak dan suami anda akan nambah dan nambah lagi saat Nah, bagi anda yang ingin mempraktekkan di rumah, menu ayam saus bawang tidaklah susah. Cara membuatnya cukup mudah Ayam saus BBQ menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam saus BBQ

  1. Siapkan 1/2 kg ayam potong jadi 6.
  2. Dibutuhkan Saos Del monte BBQ.
  3. Siapkan 2 buah Tomat.
  4. Siapkan Saos Tiram Saori.
  5. Dibutuhkan Bawang putih 5 siung geprek.
  6. Siapkan Lada.
  7. Dibutuhkan 1 sdt Gula.
  8. Dibutuhkan sejumput Garam.
  9. Dibutuhkan 1/2 gelas blimbing Air.
  10. Dibutuhkan Kecap asin.
  11. Siapkan Sedikit minyak buat menumis.

Bahan dan Bumbu Resep Ayam Panggang BBQ. Bahan bbq sauce sendiri terdiri dari bawang putih dan bawang bombai cincang yang ditumis harum lalu ditambah worcestershire (kecap Inggris). Daging ayam tersebut dipotong kecil-kecil, dilumuri tepung, lalu digoreng. Koloke yang sudah digoreng tersebut kemudian disiram dengan saus asam manis dan disajikan bersama acar timun, tomat, wortel.

Cara Pembuatan Ayam saus BBQ

  1. Ayam yang sudah dipotong, rebus sebentar kasih garam, kecap asin setelah meresap bumbu tadi goreng ayam hingga kecoklatan tapi jangan terlalu kering ya..
  2. Siapkan bumbu bumu tadi.Tomat bersihkan, blender halus saring (tidak usah ditambahi air ya)..
  3. Tumis Bawang putih yang sudah digeprek, hingga harum, masukkan saos tomat segar tadi, ayam goreng, lada, air, gula dan garam, saos tiram. terakhir saos Del Monte 2 sendok makan masukkan. Koresksi rasa, stelah dirasa pas. Biarkan sebentar hingga saos meresap benar. Angkat hidangkan..

Siraman saus lemon yang segar, manis, dan lezat dijamin akan membuat ayam fillet goreng tepung jadi sajian yang lebih istimewa. Ayam suwir juga akan terasa nikmat dan berbeda jika di padukan dengan bumbu saus tiram. Jadi jangan salah jika saus tiram ini hanya cocok untuk olahan makanan laut, karena ayam suwir pun juga. Jakarta - Saus BBQ jadi andalan untuk tahun baru. Daripada beli, coba bikin saus BBQ enak dengan cara ini.

0 Response to "{Cara Membuat Untuk Pemula! Ayam saus BBQ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close