{Cara Memasak yang Enak! Ayam goreng bumbu tempe

Ayam goreng bumbu tempe. Resep Sambal Goreng Tempe Bumbu Petis Bahan tempe yang tampak sederhana bisa diubah menjadi istimewa dengan resep sambel goreng tempe bumbu petis ini lho. Cita rasanya gurih dan enak karena berasal dari olahan santan bersama dengan bumbu petis pasti langsung membuat selera makan keluarga makin bertambah. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil.

Ayam goreng bumbu tempe Lihat juga resep Ungkep Bumbu Kuning Ayam Tempe &Tahu by Zahara enak lainnya! Anda bisa menggunakan aneka bumbu pilihan untuk menghasilkan sajian tempe goreng yang berbeda, misalkan menambahkan daun jeruk, lada atau bumbu pedas. Lihat juga resep Ayam goreng bacem enak lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Ayam goreng bumbu tempe menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng bumbu tempe

  1. Siapkan 1/2 ayam potong (sudah di ungkep).
  2. Dibutuhkan Bahan Tepung:.
  3. Siapkan Tepung goreng tempe kriuk (Kobe).
  4. Dibutuhkan 1 gelas Tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 2 batang daun bawang (potong-potong).
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya Lada.
  8. Siapkan 1 sdt bawang putih halus.
  9. Siapkan 2 sdt Totole (bubuk kaldu jamur).
  10. Siapkan Air.

Cari produk Tepung Bumbu & Tepung Siap Pakai lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cara memasak tempe orek di atas ketiganya hampir sama, jadi Anda tidak akan kesulitan jika sudah pernah membuat salah satunya. Sudah pernah mencoba mendoan tempe dengan sosis gulung?

Cara Pembuatan Ayam goreng bumbu tempe

  1. Tuangkan semua bahan-bahan ke wadah.
  2. Kemudian tambahkan air perlahan sambil di aduk, sampai mengental, jangan sampai encer ya...
  3. Masukkan ayam yang udah di ungkep ke dalam tepung. Simpan di kulkas sekitar 15 menit, agar bumbu menyerap..
  4. Panaskan wajan berisi minyak dengan api kecil. Siapkan adonan dari kulkas, kemudian goreng..
  5. Selamat mencoba.. #salamcooking.

Meskipun hasilnya tidak serenyah atau sekriuk tempe goreng biasa, namun tempe mendoan mempunyai rasa khas lezat serta sensasi tersendiri yang akan sulit ditolak lidah. Apalagi resep yang satu ini cukup unik karena berbeda dengan mendoan tempe biasa. Lihat juga resep TEMPE GORENG CRISPY & RESEP TEPUNG TEMPE BUMBU KUNING YANG WANGI 😍 enak lainnya! Cara Membuat Tempe Bacem Sederhana: Campur tempe dengan air kelapa, daun salam, daun jati, lengkuas, garam, gula merah & bumbu halusnya kemudian aduk rata. Rebuslah di atas api kecil hingga matang & bumbu meresap.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Ayam goreng bumbu tempe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close