{Resep: yang Renyah! Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩

Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩. Meski terlihat seperti sup sayuran, sajian ini punya isian yang jadi ciri khasnya yaitu ayam suwir, soun, wortel, jamur kuping, sedap malam, dan kapri. Lihat juga resep Sayur Sop Labu Siam enak lainnya. Sop kimlo berisi campuran udang, ayam, bakso ikan, sayuran, dan bunga sedap malam kering.

Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 Sebab semua bahan hanya butuh dicampur dan direbus bersama. Berikut resep sup kimlo dari Sajian. Sayur sop yang hangat dengan aneka sayur-sayuran dapat mencukupi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh anda. Cara membuatnya tidak susah Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩

  1. Dibutuhkan Secukupnya bihun / soun.
  2. Dibutuhkan Bahan tumisan:.
  3. Siapkan 1/2 siung bawang bombay besar.
  4. Dibutuhkan 4 siung basang putih.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sdt penyedap (aku royco ayam).
  7. Dibutuhkan Secukupnya air matang.
  8. Siapkan Bahan irisan:.
  9. Dibutuhkan 3 buah sosis ayam.
  10. Siapkan 2 buah wortel.
  11. Siapkan 1 lembar daun bawang.
  12. Dibutuhkan Secukupnya telur puyuh.
  13. Dibutuhkan Secukupnya jamur kuping.

Dapat menambah rasa nikmat yang menghangat ketika anda santap bersama dengan keluarga di pagi dan malam hari. apakah keluarga sudah tahu dengan makanan sop? Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa.

Cara Pembuatan Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩

  1. Rebus sosis sampai matang dengan air mendidih (sekitar 5-7 menit). Tiriskan..
  2. Tumis bahan tumisan (sesuai tulisan diatas ya moms). Tambahkan air, aduk rata..
  3. Masukan si bahan irisan. Aduk2 sampai cukup matang. Baru masukkan bihun/sohun dan daun bawang. Masak sampai semuanya matang. Test rasa, tambah lg garam & penyedap kalo rasa kurang..
  4. Jadi deh🥰🥰 singkat padat cepat sehat momsss❤.

Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Ada juga sebagian bunda yang memasukkan sosis karena anak anak menyukaianya. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close