{Resep: Kekinian Brownis irit tanpa mixer

Brownis irit tanpa mixer. Lihat juga resep Brownis irit hemat simple tanpa telur, tanpa oven, tanpa mixer (brownis cekak) enak lainnya. Kalau cake yang satu ini bener" cake yang irit telur, karna emang cake tanpa telur. Tinggal dicampur semua pake whisk, asal tidak over mengaduknya saja.

Brownis irit tanpa mixer Resep Brownies Kukus Milo Tanpa Mixer - Brownies kukus milo merupakan salah satu kreasi resep brownies coklat sederhana yang ada di Indonesia. Jika umumnya brownies coklat di buat dari bubuk coklat atau DCC (Dark Cooking Chocolate). Berbeda dengan brownies kukus milo, karena selain menggunakan coklat bubuk, brownies ini juga menggunakan bubuk susu milo sebagai penunjang rasanya. Cara membuatnya cukup mudah Brownis irit tanpa mixer menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownis irit tanpa mixer

  1. Dibutuhkan Bahan :.
  2. Siapkan 2 Telur.
  3. Dibutuhkan 110 gr Tepung.
  4. Siapkan 40 gr Coklat bubuk.
  5. Dibutuhkan 1 sdt Baking powder.
  6. Siapkan 1 sdt Baking soda.
  7. Dibutuhkan 200 gr Gula.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt Garam.
  9. Siapkan 60 ml Minyak.
  10. Dibutuhkan 125 ml Susu cair.
  11. Siapkan Kopi hitam 1sdt + 80ml air panas(campur dan aduk rata).

Brownies Lainnya : Resep Brownies Pisang Panggang Praktis. Karena selain tanpa oven, untuk membuatnya juga tanpa menggunakan mixer. Jadi cukup di aduk-aduk pakai garpu atau pakai whisker saja. Lihat juga resep Brownies moist kukus chocolatos (tanpa mixer) enak lainnya.

Cara Pembuatan Brownis irit tanpa mixer

  1. Panaskan kukusan,sediakan loyang ukran 14cm olesi minyak alasi kertas bawah nya.sisihkan.
  2. Sediakan bahan bahan nya dlu yah..
  3. Campur dalam wadah Tepung, cokbuk,baking powder, baking soda, aduk rata lalu ayak biar gak menggrindil.
  4. Masukan ke telur, susu cair, minyak gula ke dalam campuran tepung.aduk menggunakan spatula hingga gula larut, lalu masukan larutan kopi.aduk rata lagi..
  5. Masukan ke dalam loyang.kukus hingga matang kurang lebih 40 menit sesuai pnas nya kukusan.jangan terlalu kebesaran yah api kompor nya..
  6. Tes tusuk kalau udah gak nempel d tusukan berarti udah matang yah.Ini aku siram ganache yah textur nya.lembut bangeeett.

Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete, nutella. Resep Brownies Kukus Irit Telur Super Simple. Mulai dari resep brownies tanpa mixer, brownies majic com, cara bikin brownies tanpa oven (kukus), resep brownies kukus sederhana, brownies tanpa telur dan masih banyak lainnya.

0 Response to "{Resep: Kekinian Brownis irit tanpa mixer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close