{Resep: Kekinian Bolu jadul

Bolu jadul. Lelehkan margarin, sisihkan dan biarkan dingin. Ingin melestarikan bolu jadul yang kini sulit ditemui itulah yang dilakukan oleh Masruroh. Ia pun memilih untuk memproduksi bolu zaman dulu yang tren dengan nama Boloe Klemben Tempo Doeloe.

Bolu jadul Kue Bolu Keju Ala Jadul keju ini banyak sekali lho peminatnya, jadi jangan heran ya jika banyak toko kue yang menjual kue kering ini. Baik itu toko kue yang besar maupun yang skalanya kecil. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Cara membuatnya cukup mudah Bolu jadul menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu jadul

  1. Dibutuhkan 1/4 kg Tepung terigu.
  2. Siapkan 8 butir telur ayam : 5 kuning telur, 3 putih telur.
  3. Siapkan 1/4 kg Gula pasir.
  4. Siapkan 2 sachet Susu kental manis.
  5. Dibutuhkan 250 gr Margarin.
  6. Dibutuhkan Coklat powder.

Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Situs Nonton Bola online Live Streaming Terbaik Kualitas HD Tanpa Buffering. Film jadul BUKIT BERDARAH , telanjang tapi kok lulus sensor ? Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang paling banyak dibuat dan dikenal oleh masyarakat karena bahan dan cara pembuatannya yang mudah dan praktis.

Langkah Pembuatan Bolu jadul

  1. Mixer telur n gula samapai betul2 mengembang dan putih.
  2. Tambahkan tepung n mentega cair mixer sampai benar2 tercampur rata.
  3. Tambahkan susu kental manis kemudian pisahlan adonan me jadi 2.
  4. Adonan pertama masukkan bubuk coklat yg lainya biarkan adonan putih..
  5. Olesi loyang dg mentega dan tepung. Masukan adonan coklat dan putih selapis demi selapis kemudian oven kurleb 15 menit.
  6. Buat 2 adonan coklat n putih.

A BOLA, toda a informação desportiva. Acompanhe todas as notícias do seu clube ou modalidade preferida, para onde quer que vá. O portal traz ainda bate-papo (chat), notícias e fotos em tempo real e plataformas interativas. BOLU (Belajar Online Yuk!) adalah komunitas dan tempat belajar online untuk memaksimalkan dan mengembangkan bisnis setiap anggotanya. Bolu atau kue bolu (dari bahasa Portugis: bolo; bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur.

0 Response to "{Resep: Kekinian Bolu jadul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close