{Cara Memasak Kekinian Donat kentang enaak

Donat kentang enaak. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang. Donat kentang super empuk dan menul dapat anda buat di rumah dengan mengikuti cara membuat donat kentang berikut ini. Lihat juga resep Donat Kentang enak lainnya.

Donat kentang enaak Resep donat kentang yang empuk, enak, dan lembut. Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula. Namun, tak jarang banyak juga yang mengganti tepung terigu dengan kentang. Cara membuatnya tidak sulit Donat kentang enaak menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat kentang enaak

  1. Dibutuhkan 500 gr Terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 11 gr Ragi.
  3. Siapkan 100 gr Gula kastor/halus.
  4. Siapkan 50 gr Susu bubuk.
  5. Dibutuhkan 200 gr Kentang kukus.
  6. Dibutuhkan 100 ml Air.
  7. Dibutuhkan 4 butir kuning telur.
  8. Siapkan 75 gr butter.
  9. Dibutuhkan Garam sedikit saja.

Bukan tanpa alasan, donat yang terbuat dari. Aplikasi Donat Kentang Enak adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam resep membuat donat kentang yang enak dan lembut, aplikasi ini dibuat khusus untuk bunda di rumah yang saat ini. Tambahkan kuning telur dan air dingin, uleni hingga rata dan setengah kalis. Resep Donat Kentang yang Empuk dan Sederhana.

Cara Pembuatan Donat kentang enaak

  1. Campur terigu,ragi,gula susu bubuk..aduk rata,masukkan kentang,aduk rata.
  2. Masukkan air dan telur,uleni adonn hingga stgh kalis.
  3. Masukkn butter n garam,oleni hingga kalis elastis.
  4. Profing adonan 1 jam / 2× lipat adonan,kempeskan adonan...bg adonan sesuai selera (sy 35gr),bulet2kan,bntuk...diamkan 30-45 menit hingga mengembang.
  5. Goreng dgn minyak yg sdh panas,api kecil...jgn dibolak blik,cukup 1x blik sja...goreng hingga kecoklatan.
  6. Toping/hias sesuai selera.

Untuk lebih memudahkan anda dalam Itulah keterangan panjang mengenai resep rahasia cara membuat donat kentang yang enak, empuk dan. Cara membuat donat kentang: Campur semua bahan ke dalam mangkuk dan diuleni hingga kalis (tidak lengket di tangan) dan elastis. Resep donat kentang ini dikatakan spesial karena ia donat kentang yang tidak membutuhkan bahan yang banyak dalam pembuatannya. Donat memang bukan makanan yang sulit mudah, mungkin hampir semua orang bisa membuatnya namun sayangnya membuat donat empuk dan rasanya enak tidak semua orang bisa membuatnya. Contact Donat Kentang Enak on Messenger.

0 Response to "{Cara Memasak Kekinian Donat kentang enaak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close