{Cara Membuat Untuk Pemula! Brownies Kukus Versi Saji

Brownies Kukus Versi Saji. Lihat juga resep Brownies Kukus Versi Saji enak lainnya. Resep ini saya dapat dari koran Saji yang menampilkan berbagai jenis brownies kukus. Korannya sudah lama sekali, ketika itu baru viral brownies kukus dimana-mana.

Brownies Kukus Versi Saji Korannya sudah lama sekali, ketika itu baru viral brownies kukus dimana-mana. Dari berbagai jenis resep brownies kukus di koran tersebut, hanya resep ini yang sering saya eksekusi di dapur.. Resep ini saya dapat dari koran Saji yang menampilkan berbagai jenis brownies kukus. Cara membuatnya tidak sulit Brownies Kukus Versi Saji menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Brownies Kukus Versi Saji

  1. Siapkan 50 gr Margarin.
  2. Siapkan 40 gr Dark cooking chocolate.
  3. Siapkan 150 gr Gula pasir.
  4. Siapkan 60 gr Terigu.
  5. Siapkan 30 gr Coklat bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 sdt SP.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt Baking powder.
  8. Siapkan 1/4 sdt Coklat pasta.
  9. Siapkan 4 butir Telur.
  10. Dibutuhkan 40 gr Mises.

Korannya sudah lama sekali, ketika itu baru viral brownies kukus dimana-mana. Dari berbagai jenis resep brownies kukus di koran tersebut, hanya resep ini yang sering saya eksekusi di dapur.. Resep ini saya dapat dari koran Saji yang menampilkan berbagai jenis brownies kukus. Korannya sudah lama sekali, ketika itu baru viral brownies kukus dimana-mana.

Cara Pembuatan Brownies Kukus Versi Saji

  1. Siapkan bahan-bahan utama..
  2. Cairkan margarin, dcc dan coklat pasta..
  3. Ayak terigu, coklat bubuk dan baking powder..
  4. Kocok telur, SP dan gula sampai kembang..
  5. Turunkan speed mixer terendah, tambahkan campuran terigu dan cairan coklat bergantian. Campur rata..
  6. Masukkan 1/2 adonan ke loyang loaf yang sudah dialasi kertas roti. Hentakkan loyang sedikit untuk mengeluarkan udara yang terperangkap..
  7. Siapkan kukusan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Kukus selama 10 menit. Setelah 10 menit, taburi mises secara merata di atas cake. Kukus lagi 5 menit. Kemudian tambahkan sisa adonan, kukus selama 20 menit atau hingga matang. Tes tusuk, jika lidi bersih berarti cake sudah matang..

Dari berbagai jenis resep brownies kukus di koran tersebut, hanya resep ini yang sering saya eksekusi di dapur.. Gambar Brownies Cokelat Panggang dan Kukus. ResepMedia.com - Resep brownies coklat panggang dan kukus untuk hari raya lebaran. Hari raya idul fitri yang akan segera tiba seringkali dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama para remaja putri dan ibu rumah tangga untuk membuat beraneka jenis kue lezat. Resep Brownies Alpukat - Lagi demam brownies, jadi ikutan latah deh.

0 Response to "{Cara Membuat Untuk Pemula! Brownies Kukus Versi Saji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close