{Cara Membuat Legit dan Nikmat! 75.Puding susu capucino

75.Puding susu capucino. Halo kali ini saya membuat puding cappucino cincau dengan cara yang mudah. Puding susu capucino ini berbeda dengan puding-puding lainnya, karena selain unggul dalam masalah rasa, penampilannya juga begitu menarik dan sangat sedap dipandang mata. Anda bisa membuat puding susu capucino ini di rumah, selain cara membuatnya mudah.

75.Puding susu capucino Simak langsung resep Puding Susu Capucino berikut ini. Baca Juga : Resep Puding Jeli Nata De Coco Ini Pilihan Tepat Untuk Menu Murah Arisan. Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep. Cara membuatnya cukup mudah 75.Puding susu capucino menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 75.Puding susu capucino

  1. Dibutuhkan 1 sachet puding susu rasa capucino.
  2. Siapkan 250 ml air mineral.
  3. Siapkan 250 ml susu ultra rasa coklat.

Resep Puding Susu Coklat - sebelumnya kami hadirkan beberapa resep tentang puding yaitu resep puding zebra, puding buah selasih,puding jagung Cara Membuat Puding Susu Coklat: Campur agar-agar, gula pasir, susu cair, dan garam. Aduk rata dan rebus di atas api sedang hingga mendidih. Kandungan susu membuat puding memiliki kadar kalsium cukup tinggi. Kalsium adalah unsur penting bagi kekuatan tulang dan gigi.

Cara Pembuatan 75.Puding susu capucino

  1. Masukan puding susu rasa capucino ke dalam panci lalu masukan air 250 ml aduk2 sampai merata masukan jg 250ml susu ultra aduk2 merata panaskan diapi sedang aduk2 sampai mendidih..
  2. Lalu tuang ke dlm wadah cetakan agar2 dinginkan masukan dlm frezer..
  3. Hidangkan.

Cara Membuat Puding Susu Keju Dengan Vla Lembut. Siapkan satu panci ukuran sedang kemudian masukkan semua bahan vla diatas kemudian diaduk-aduk supaya. Resep Puding Cincau Cappuccino yang enak ini begitu menggoda dengan aroma Yuk, langsung kreasikan Resep Puding Cincau Cappuccino jadi camilan favorit keluarga. Lapisan I: rebus susu cair, capucino bubuk, agar-agar bubuk , dan gula pasir sampai mendidih. Salah satu puding yang sering diminati orang selain puding coklat adalah puding susu.

0 Response to "{Cara Membuat Legit dan Nikmat! 75.Puding susu capucino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close