{Cara Memasak yang Gurih! Bolu kukus coklat pandan

Bolu kukus coklat pandan. Wb. kali ini saya akan share resep bolu kukus coklat pandan yang super lembut dan montok cukup sederhana.yuk ikuti video nya jangan. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut.

Bolu kukus coklat pandan Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Cara membuatnya tidak sulit Bolu kukus coklat pandan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu kukus coklat pandan

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Siapkan 6 sdm tepung segitiga.
  3. Dibutuhkan 1 sdt ovalet.
  4. Siapkan Pasta pandan.
  5. Dibutuhkan 1 saset skm.
  6. Dibutuhkan 5 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 2 gr vanili.
  8. Siapkan 1 sdm coklat bubuk.
  9. Dibutuhkan Pewarna coklat.
  10. Dibutuhkan 5 sdm minyak goreng baru.

Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu. Meskipun kue bolu kukus pandan banyak dijual di toko-toko kue, kamu juga bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Satukan kedua bolu tersebut menjadi satu.

Cara Pembuatan Bolu kukus coklat pandan

  1. Mixer telur,gula,ovalet,vanili sampai gula hancur dan kaku (sambil panaskan kukusan).
  2. Masukan tepung yg sudah diayak, masukan minyak goreng, aduk dg spatula/mixer dg kecepatan rendah,.
  3. Setelah tercampur rata bagi adonan jd 2 bagian,, yg satu beri pasta pandan, yg satu lag beri coklat bubuk, pewarna coklat dan skm coklat,.
  4. Kemudian tuang salah stu adonan diloyang yg sudah diolesi blubend dan ditaburi tepung tipis tipis,, lalu kukus selama 10 menit.
  5. Kemudian tambahkan adonan yg satunya lgi,, lanjut dikukus lg 30 menit,, dg api sedang. Selamat mencoba.. 👍.

Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer. Itu dulu tetapi saat ini kue bolu ini sudah menjadi primadona baru buat penikmat kue di nusantara. Resep Bolu Kukus Pelangi Resep Bolu Kukus Pandan Resep Bolu Kukus Coklat Resep Bolu Gulung Panggang Resep Bolu Kukus Mekar Resep. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan.

0 Response to "{Cara Memasak yang Gurih! Bolu kukus coklat pandan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close