{Cara Memasak yang Enak! Sop ayam wortel jagung telur

Sop ayam wortel jagung telur. Video Memasak Sop Ayam Telur Dadar dan Jagung Resep sebelah kanan ini yah,. Jagung dimasukkan pada kuah ayam beserta wortel, selanjutnya ditunggu sampai matang. Masukkan ayam dan kocokan telur sembari diaduk dengan garpu.

Sop ayam wortel jagung telur Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan kentang saja. Bisa juga dimasukkan brokoli, kembang kol, kacang polong, jagung muda, atau. Cara membuatnya cukup mudah Sop ayam wortel jagung telur menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sop ayam wortel jagung telur

  1. Dibutuhkan Ayam fillet secukupnya.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel potong dadu.
  3. Dibutuhkan 1 buah jagung, pipil.
  4. Siapkan 1 butir telur ayam.
  5. Dibutuhkan Gula garam lada royco.
  6. Dibutuhkan Daun bawang (opsional, aku gapake).
  7. Siapkan 2 buah Bawang putih, cincang lalu tumis.
  8. Dibutuhkan secukupnya Air.

Seperti apa sih cara membuat sup jagung ayam kuah telur? Yuk, kita simak resepnya dibawah ini. Ini dia menu hidangan istimewa yang cocok anda buat dirumah untuk keluarga. Adalah sajian sup jagung ayam kuah telur yang lezat yang resepnya bisa anda coba dirumah.

Cara Pembuatan Sop ayam wortel jagung telur

  1. Rebus ayam filet yg sudah dipotong2, angkat dan sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, lalu masukan air secukupnya dikira2 saja. Tunggu mendidih.
  3. Masukan wortel dan jagung, masak sampai empuk.
  4. Masukan ayam yg tadi sudah direbus. Lalu bumbui lada garam gula royco sesuai selera.
  5. Masukan telur yg sudah dikocok, lalu tambahkan daun bawang (jika pakai).. tunggu mendidih sebentar lalu matikan, siap disajikaaann.

Yuk, buat Resep Sop Oyong Wortel Telur Kocok yang sehat dan bergizi ini untuk buka ataupun sahur. Lihat juga resep Sop ayam kampung enak lainnya. Selain itu, hampir semua resep sop ayam dapat melegakan pernapasan karena sop ayam hangat bisa mencairkan sumbatan yang menutup saluran pernapasan. tambahkan wortel, buncis, sosis sapi, makaroni, telur puyuh, dan kacang polong. masak semuah bahan tersebut sebentar lalu angkat. Cara membuat sop ayam dengan pipilan jagung : Rebus dulu airnya hingga mendidih. Masukkanlah daging ayam, garam, gula, dan juga lada, masaklah Ambillah daging ayam, setelah itu suwir-suwir dulu dan sisihkan.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Sop ayam wortel jagung telur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close