{Cara Memasak Untuk Pemula! Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer

Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer. RESEP BOLU GULUNG COKLAT PALING MUDAH & IRIT BAHAN Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer. Itu dulu tetapi saat ini kue bolu ini sudah menjadi primadona baru buat penikmat kue di nusantara.

Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer Kali ini Saya Membuat Bolu Gulung Memakai Oven Kompor atau biasa kita sebut dengan Oven Tangkring alias Otang. Kali ini saya akan memberikan Tips Cara memanggang Bolu gulung dengan Otang Ala Dapurnya Chalistaa agar Bolu tidak Pecah saat di. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut. Cara membuatnya tidak sulit Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer

  1. Dibutuhkan 1 butir telur ayam.
  2. Dibutuhkan 1 sendok tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 1 sachet chocolatos drink(coklat).
  4. Dibutuhkan 2 sdm gula halus/bubuk.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt SP.
  6. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  7. Siapkan Kertas roti secukupnya saya pakai loyang uk 20x20.
  8. Dibutuhkan Topping.
  9. Dibutuhkan Butter cream.
  10. Siapkan sesuai selera Ceres/meses.

Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat ditambah dengan manisnya cream yang membuat sensasi sendiri dilidah anda. Bagi anda yang suka dengan acara kumpul bareng bersama keluarga tidak ada salahnya menyajikan makanan yang satu ini. Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja. Dengan penyajian yang dibuat melingkar seperti rolade Agar tidak retak, bolu harus segera digulung begitu keluar dari oven.

Cara Pembuatan Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer

  1. Pertama pecahkan telur ditambah SP dan gula aduk/kocok2 dari warna kuning hingga putih pucat. Emang agak capek ya moms tapi hasilnya enak kok... Seperti ini moms jadinya.
  2. Setelah itu tambahkan chocolatos dan tepung terigu aduk2 pakai sendok aja hingga merata lalu terakhir tambahkan minyak sayur....
  3. Jangan lupa olesi margarin diloyang dan kertasnya secukupnya.Tuang adonan lalu kukus sekitar 20-25 menit. Untuk mengeceknya saya pakai tusukan lidi ya moms jika dirasa sudah tidak lengket berati adonan sudah matang atau bisa juga pakai tangan untuk mengetes kematangan terakhir apinya kecilin aja...
  4. Setelah matang balik loyang Tiriskan diatas wadah besar lapisi dengan plastik.. Tambahkan butter cream dan meses lalu gulung dengan pelan.... Potong-potong hingga selesai jadilah bolgul enak mantap moms.

Gulung bersama kertas minyak pelapisnya, dan baru dibuka setelah dingin dan siap. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Resep Bolu Gulung Meranti ini konon kabarnya lebih enak dibanding dengan Bolu Gulung Meranti aslinya. Karena ternyata walau tanpa menggunakan Baking Powder, cakenya tetap mengembang sempurna dengan catatan kualitas telurnya bagus dan segar, juga harus dipastikan telur sudah.

0 Response to "{Cara Memasak Untuk Pemula! Bolu gulung coklat anti pecah tanpa mixer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close