{Cara Memasak yang Enak! Pudgy Brownis Ketan Hitam

Pudgy Brownis Ketan Hitam. ▼Langkah-Langkah▼ ⓵ Lelehkan coklat dengan margarin ⓶ Di mangkuk, aduk telur, gula pasir, ovalet dan garam, lalu aduk dengan mixer hingga mengembang & kenyal ⓷ Masukkan vanilla dan susu kental manis, aduk rata ⓸ Masukkan tepung ketan hitam (gunakan saringan secara bertahap) dan coklat. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. These brownies combine the best of both worlds: the fudge brownie's ultra-moist texture, and the nice rise of a cake brownie.

Pudgy Brownis Ketan Hitam Brownies ketan hitam ini berbahan dasar tepung ketan hitam, yang dibuat dari ketan hitam pecah kulit. Nah, manfaat ketan hitam ini sangat banyak ya! Apalagi jika dipadukan dengan kelezatan brownies. Cara membuatnya cukup mudah Pudgy Brownis Ketan Hitam menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pudgy Brownis Ketan Hitam

  1. Dibutuhkan 2 telor.
  2. Dibutuhkan 150 g gula pasir halus.
  3. Siapkan 100 g tepung terigu me pake ketan hitam.
  4. Dibutuhkan 35 g coklat bubuk.
  5. Siapkan 150 g darkcoklat.
  6. Dibutuhkan 50 g mentega me margarin.
  7. Siapkan 40 ml minyak goreng.

Jadikan pengalaman membuat brownies ketan hitam kukus menjadi pengalaman yang berkesan untuk anda. Masukkan baking powder, tepung terigu, tepung ketan hitam, kemudian campur menjadi satu dan di ayak. Perpaduan manis dan gurih dari resep Brownis Pandan Ketan Hitam pasti disuka keluarga. This Fudge Brownies Recipe will surely catch your attention.

Langkah Pembuatan Pudgy Brownis Ketan Hitam

  1. Cairkan margarin+coklat smpai rata. lalu tambahkan minyak goreng aduk sampai rata diamkan..
  2. Sebelumnya panaskan oven dlu + siapkan loyang + beri kertas roti untuk alasnya..
  3. Masukan telor+gula aduk2 sampai gula larut.
  4. Siapkan tepung+coklat bubuk masukan ke adonan telur campur rata..
  5. Sesudah tercampur rata masukan coklat blok yg telah di lelehkan.Sesudah tercampur rata masukan ke loyang..
  6. Beri toping, me pisang. Masuka ke oven me otang kurang lebih 45 menit..

It is simple and quick and has an amazing taste. This Fudge Brownies Recipe can help you prepare delicious brownies for your guests and family in less time without too much effort. Brownies kukus ketan hitam ini memiliki tekstur berpasir yang berasal dari tepung. Masukkan campuran coklat bubuk dan tepung ketan hitam sedikit demi sedikit sambil terus dikocok dengan mixer kecepatan rendah hingga adonan merata. Jakarta - Bikin bubur ketan hitam sendiri lebih memuaskan.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Pudgy Brownis Ketan Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close