{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu coklat

Bolu coklat. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Resep Kue Bolu Coklat - Kue Bolu coklat adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat?

Bolu coklat Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Penggunaan bahan-bahan yang sederhana serta mudahnya cara membuat bolu coklat ini bisa menghasilkan kue bercita rasa coklat. Cara membuatnya tidak sulit Bolu coklat menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu coklat

  1. Dibutuhkan Bahan A.
  2. Dibutuhkan 2 buah telur.
  3. Siapkan 2 sdm margarin.
  4. Siapkan 6 sdm gula.
  5. Siapkan 1/4 sdm soda kue/baking powder.
  6. Siapkan 1/4 sdm SP.
  7. Dibutuhkan Bahan B.
  8. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  9. Siapkan 2 sachet SKM.
  10. Siapkan 2 sachet gery chocolatos / 4 sdm coklat bubuk.

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Copyright. © © All Rights Reserved.

Langkah Pembuatan Bolu coklat

  1. Kocok semua bahan A sampai mengembang kaku..
  2. Tambahkan bahan B perlahan lahan. Kemudian aduk kembali semua bahan sampai rata..
  3. Setelah itu masukkan semua bahan ke wadah kukusan. Lalu kukus selama 45 menit dengan api sedang ke kecil..

Bolu dengan lapisan coklat serta ceri di atasnya. Tumblr is a place to express yourself, discover yourself, and bond over the stuff you love. Bolu Pandan. chocolate flavoured chiffon cake. Siapa sih yang tidak suka bolu coklat? pasti semuanya pada suka,iya kan? Nah kali ini membuat kreasi akan membuat resep tentang Resep Bolu Coklat.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu coklat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close