{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Tahu Bakso kenyol kenyol

Tahu Bakso kenyol kenyol. Assalamualaikum teman youtube. video ini adalah cara membuat bakso tahu yangbkenyal dan mulus. rasanya pun enak dan tidak kalah dengan bakso sapi ataupun. Resep Dan Cara Membuat Tahu Bakso Kukus Gurih, Kenyal & Nikmat Sesuai namanya, panganan ini dibuat dari kombinasi tahu putih dan adonan bakso. BAKSO TAHU TANPA DAGING ENAK KENYAL PRAKTIS resep bakso tahu tanpa daging,cara membuat bakso tahu tanpa daging, apa saja resep-resep yang digunakan dapur.

Tahu Bakso kenyol kenyol Bakso akan terasa sangat lezat jika teksturnya juga kenyal dan tidak lembek. Tapi nggak semua orang tahu tips supaya bakso kenya. Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Cara membuatnya cukup mudah Tahu Bakso kenyol kenyol menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Bakso kenyol kenyol

  1. Dibutuhkan 150 gr lemak sapi (rebus).
  2. Dibutuhkan 10 biji tahu goreng.
  3. Dibutuhkan 15 sdm kanji.
  4. Siapkan 2 tangkai seledri.
  5. Dibutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Dibutuhkan 3 siung baput.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt onion powder.
  8. Siapkan Garam (seperlunya).
  9. Dibutuhkan Penyedap (seperlunya).

Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama. Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso juga tak kalah nikmat. Resep Dan Cara Membuat Tahu Bakso Kukus Gurih, Kenyal & Nikmat Sesuai namanya, panganan ini dibuat dari kombinasi tahu. cara membuat tahu bakso kenyal enak dan lezat Tags : tahu bakso, tahu, resep tahu bakso, baso, bakso, resep tahu bakso. Entri yang kedua untuk recook mbak Fitri Sasmaya.

Langkah Pembuatan Tahu Bakso kenyol kenyol

  1. Cincang lemak sapi yg telah di rebus,haluskan baput kemudian Iris2 daun seledri.setelah itu campurkan semua bahan ke dalam wadah beri air hangat sedikit Demi sedikit lalu uleni sampai kalis..
  2. Bela tahu bagian sisinya lalu Isi dgn adonan tadi lakukan sampai habis.kemudian tata tahu ke dandang kemudian kukus selama 15 menit (sampai adonan Matang)..
  3. Sajikan tahu dgn saus kacang atau saus cabe.jajanan mayar yg bnyk di gemari. Selamat mencoba ❤️.

Resep ini sdh jadi andalan keluarga saya, anak anak suka banget dengan bakso ini. Katanya lebih enak bikin sendiri daripada beli bunda #KreasiRecookFitSas #RecookFitSasWithClover. Sehingga bakso kenyal ini disebut bakso aci. Sensasi kenyal dan gurihnya bakso aci mirip sekali dengan cilok. Untuk membuat bakso yang kenyal jangan lupa tambahkan air es secukupnya.

0 Response to "{Cara Membuat Legit dan Nikmat! Tahu Bakso kenyol kenyol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close