{Cara Memasak yang Renyah! Abon Sapi πŸ„

Abon Sapi πŸ„. Abon juga bisa menjadi lauk penyelamat kala tidak ingin/sempat memasak. Yuk buat sendiri abon anda supaya lebih aman. Tanpa MSG untuk menu abon sapi merupakan salah satu makanan alami.

Abon Sapi πŸ„ Hasilnya enak dan kering, bisa Angkat Abon Sapi yang sudah kering, lalu tiriskan dari minyak. Bahan bahan Resep Abon Sapi Asli. Daging Sapi yang mempunyai kualitas bagus dan bebas Cara Membuat Resep Abon Daging Sapi Enak. Cara membuatnya tidak susah Abon Sapi πŸ„ menggunakan 8 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Abon Sapi πŸ„

  1. Siapkan Daging sapi,.
  2. Dibutuhkan Bumbu.
  3. Dibutuhkan Ketumbar.
  4. Dibutuhkan Gula Jawa.
  5. Siapkan Dan Masako sapi / Ayam.
  6. Siapkan Asem Jawa.
  7. Siapkan Bawang putih.
  8. Siapkan Bawang merah diiris.

Lihat juga resep Roti Sobek Abon Sapi enak lainnya. Ingin Usaha Abon Sapi, berikut kami sampaikan cara membuat abon sapi yang gurih dan renyah yang bisa dibuat sendiri di Abon sapi merupakan salah satu divesifikasi produk olahan dari daging sapi. Abon adalah makanan yang yang terbuat dari serat daging hewan. Penampilannya biasanya berwarna cokelat terang hingga kehitam-hitaman dikarenakan dibumbui kecap.

Langkah Pembuatan Abon Sapi πŸ„

  1. Cuci bersih daging sapi, lalu rebus dengan asam Jawa sedikit tunggu sampai empuk..
  2. Setelah empuk, cacah dan sisit daging sapi sampai benar" hancur ya 😍.
  3. Haluskan semua bumbu..
  4. Serut gula Jawa asli..
  5. Setelah semua bumbu halus, dan daging sapi di sisit, campurkan semuanya, ba ang merah iris tambahkan Masako sedikit, diicip..
  6. Kalau kurang manis tambahkan gula Jawa sedikit lagi..
  7. Kalau kurang gurih tambahkan garam..
  8. Lalu masak dengan api kecil dan minyak yg agak banyak. Terus diaduk sampai berubah warna menjadi kecoklatan ya bund πŸ’™..
  9. Selamat mencoba bunda ❤️❤️❤️.

Abon tampak seperti serat-serat kapas, karena didominasi oleh serat-serat otot yang mengering yang disuwir-suwir. ПослСдниС Ρ‚Π²ΠΈΡ‚Ρ‹ ΠΎΡ‚ Abon Sapi Super (@AbonSapiSuper). Lengkapi hidangan dengan abon sapi enak dari merk terkenal Ratu, Bonco & Nafisa yang aman dikonsumsi bayi, penderita asam lambung & ada sertifikat halal. Jual abon sapi dari berbagai merek terbaik. Tersedia abon sapi kiloan yang di jual secara grosir dengan harga murah dari distributor terpercaya di Indonesia. Berikut daftar harga mesin pembuat abon daging sapi, abon daging ayam dan abon ikan di Toko Mesin Astro, harga yang kami tawarkan relatif jauh lebih murah. anisukamasak.com/ Resep Abon Sapi adalah makanan yang yang terbuat dari serat daging Sapi Resep Dan Cara Membuat Abon Daging Sapi Gurih, Kering & Tahan Lama Abon adalah salah satu.

0 Response to "{Cara Memasak yang Renyah! Abon Sapi πŸ„"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close