{Resep: yang Enak! Es Alpukat Brownies

Es Alpukat Brownies. Resep Browkat Brownies Alpukat - Saat ini sepertinya brownies dengan bahan buah alpukat Berbeda dengan buah alpukat yang di buat olahan es atau minuman. Itu hal yang sangat mudah dan. Tampilan brownies alpukat ini memang kurang menarik.

Es Alpukat Brownies Resep brownies alpukat (BROWKAT) berikut bisa kamu praktekkan langsung di rumah. Resep brownies di mulut, seperti contoh resep brownies lumer HanHan yang terkenal, sarirasa aneka rasa banyak dan lengkap sekali varian rasanya maupun. Brownies Alpukat Brownies kekinian yang bikinnya gampang banget.endez.cobain ya momz.cuzz ***Ayo kita bangun bersama FP Makanan Istimewa supaya lebih bisa menyajikan menu menarik dan.. Cara membuatnya cukup mudah Es Alpukat Brownies menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Es Alpukat Brownies

  1. Siapkan 500 gr alpukat mentega.
  2. Dibutuhkan 4 potong brownies kukus (lihat resep).
  3. Siapkan 100 gr SKM PUTIH.
  4. Siapkan Gula pasir secukupnya (skip).
  5. Siapkan 30 gr bubuk Fiber Creme.
  6. Dibutuhkan 200 gr air es.
  7. Dibutuhkan Tambahan :.
  8. Dibutuhkan Es batu.

Lihat juga resep Jus Alpukat Mentega enak lainnya. foto: es alpukat kocok dan es kelapa alpukat/brilio.net/Nisa Akmala. Meskipun mulai banyak yang menyajikan es alpukat kocok, Feby tak takut jika De'pokat harus bersaing dengan yang lain. Resep Es Alpukat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Langkah Pembuatan Es Alpukat Brownies

  1. Siapkan brownies dan alpukat sebagai bahan utaman.
  2. Kupas alpukat lalu kerok pakai sendok simpan di wadah, Potong brownies.
  3. Tuang gula, SKM, dan fiber creme aduk rata,.
  4. Siram air es aduk" koreksi rasa, lalu tuang kedalam potongan brownies atau masukan potongan brownies aduk rata.
  5. Hidangkan dengan parutan es batu atau es batu utuh.

Coba ajak ia membuat brownies dengan paduan alpukat ini. Brownies umumnya hanya dibuat dengan cokelat saja, tetapi yang satu ini berbeda karena dipadukan dengan alpukat. Perpaduan nikmat antara brownies dan buah alpukat yang lembut, ditambah dengan whipped cream dan siraman ganache cokelat. rasanya lumeeerrrr di mulut. Es krimnya pun hadir dalam dua pilihan, yakni cokelat dan vanilla. Ambil alpukat dan nangka dipotong-potong berbentuk dadu dan siapkan serutan daging kelapa muda.

0 Response to "{Resep: yang Enak! Es Alpukat Brownies"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close