{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas

Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas. Jangan Lupa Clik Tombol SUBSCRIBE dan Aktif Kan Lonceng Nya di Like Juga Video Ini Ya. . #kuePraktis #bolupisang. Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga dikarenakan mudah dan sederhana bahan bahannya.

Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas Untuk bolu pisang panggang teksture nya lebih ngeprul lembutnya, agak kering tapi tetap lumer di mulut. Sedangkan untuk bolu pisang kukus teksturnya lebih lembek Menurut saya bolu pisang yang termasuk kue tanpa mixer ini sudah enak banget di makan begitu saja. Cara membuat bolu pisang panggang: - Kocok telur ayam, gula pasir, SP, dan baking powder dengan mixer berkecepatan tinggi sampai berwarna putih - Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit, minyak sayur, dan pisang yang Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer. © pixabay.com. Cara membuatnya cukup mudah Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas

  1. Dibutuhkan 8 buah pisang kepok (bisa pake pisang jenis lain).
  2. Siapkan 5 butir telur.
  3. Dibutuhkan 2 gelas belimbing tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 1 gelas belimbing gula pasir.
  5. Siapkan 1/2 gelas belimbing minyak sayur.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt baking soda.
  7. Dibutuhkan Keju parut untuk taburan atas.

Bahan yang digunakan Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar Ukur atau takar tepung terigu dengan takaran satu gelas agak menggunung sedikit bagian. Aduk kembali dan kocok dengan menggunakan mixer. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven.

Cara Pembuatan Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas

  1. Kupas pisang dan haluskan dengan garpu, sisihkan.
  2. Diwadah lain pecahkan telur dan kocok lepas, tidak perlu sampai mengembang, setelah itu masukkan gula pasir sambil terus diaduk-aduk.
  3. Kemudian masukkan pisang yang telah dihaluskan tadi, tepung terigu, baking soda, dan minyak sayur, aduk-aduk hingga tercampur rata.
  4. Terakhir, masukkan adonan ke dalam baking pan yang sudah diolesi sedikit minyak dan tepung. Panggang setengah matang dan tambahkan parutan keju diatasnya, kemudian panggang lagi selama 45 menit atau hingga matang dan kering dengan api yang sangat kecil..

Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak. Langsung saja simak resep lengkapnya berikut. Bolu Panggang Takaran Gelas Bolu Jadul. Resep Membuat Bolu Milo Dengan Tanpa Mixer Takaran Sendok. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Bolu pisang panggang tanpa mixer takaran gelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close