{Cara Memasak Untuk Pemula! Mie udang

Mie udang. Mie Kuah Udang Di rumah lagi pada flu dan batuk. Makan yang kuah-kuah kayanya enak nih. Menu hari ini bukan seperti mie kuah pada umumnya loh.

Mie udang Excellent Mie Udang and Mie Goreng Terasi. Get quick answers from mie udang singapore Mimi staff and past visitors. Tambahkan udang, kekian, kangkung hingga toge ke dalam mie rebus agar rasanya makin variatif. Cara membuatnya cukup mudah Mie udang menggunakan 17 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie udang

  1. Siapkan 2 bungkus mie instan.
  2. Siapkan 2 ekor udang besar kupas kulit.
  3. Dibutuhkan 50 gram kembang kol/brokoli.
  4. Siapkan 1 buah kentang ukuran kecil.
  5. Siapkan 500 ml air.
  6. Dibutuhkan 50 gram tauge.
  7. Dibutuhkan 1/4 buah wortel rajang kasar.
  8. Siapkan secukupnya Daun bawang dan siledri.
  9. Siapkan Garam.
  10. Siapkan Kecap manis dan asin.
  11. Dibutuhkan Bumbu halus.
  12. Dibutuhkan 4 buah cabe merah keriting.
  13. Siapkan 2 butir kemiri.
  14. Siapkan 1/4 buah tomat.
  15. Siapkan 3 buah cabe rawit.
  16. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  17. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.

Mie Rebus Udang ini juga makin endeus dengan rasa pedasnya yang menggigit! Mie Udang Singapore Kwetiauw Udang Singapore Bihun Udang Singapore Nasi Goreng Special Nasi Goreng Special Saos Nasi Goreng Special Terasi (Blacan). Berkat keunikan tersebut, Mie Udang Mimi menjadi salah satu hidangan yang patut dicicipi saat berkunjung ke daerah Green Ville. - Mie Udang Singapore MiMi. Apalagi jika kamu dan keluarga termasuk pecinta masakan pedas.

Langkah Pembuatan Mie udang

  1. Bersihkan udang dan potong potong,haluskan bumbu tumis hingga harum.masukkan udang.tutup sebentar.setekah agak.matang baru masukkan kentang.berigaram dan bumbu mie instan jika suka.tambahkan air..
  2. Setelah mendidihkkan mie dan Sayuran yang di sukai.tes rasa.terakhir masukkan siledri.tes rasa..
  3. Mie instan udang siap di santap dg tambahan emping goreng dan acar bawang serta bubuk kaldu udang..

Nah pada kesempatan kali ini, Widiynews akan berbagi resep mie kuah udang yang pedas rasanya. Mie udang singaporenya ada yg biasa ada yg special (toppingnya lbh banyak yg special), ohya kita jg Gank jajan pesan mie udang yg special, terdiri dari mie yg besar gendut, toge, kangkung, bwg. Tambahkan udang, masak hingga udang berubah warna. Pada mangkuk saji, masukkan mie telur, tauge, tahu goreng dan telur rebus sesuai keingininan lalu siram dengan kuah Soto beserta udangnya. Berhenti sejenak mampir ke kedai ini, kamu bisa merasakan nikmatnya sajian bakmi udang ala Singapura dengan kuah kaldu.

0 Response to "{Cara Memasak Untuk Pemula! Mie udang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close