{Resep: yang Gurih! Bolu pisang kukus anti gagal no mixer

Bolu pisang kukus anti gagal no mixer. Aku disini membuat bolu pisang kukus anti gagal dan aku disini membuat dengan bahan-bahan yang mudah serta. Resep bolu kukus pisang pandan ini mungkin bisa menjadi pilihan utama. Cara membuat bolu pisang yang dikukus ini sangat praktis dan sederhana karena tidak memerlukan mixer ataupun oven yang ribet.

Bolu pisang kukus anti gagal no mixer Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana Tak perlu takut gagal, karena resep bolu kukussederhana ini mudah untuk dibuat. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya. Cara membuatnya tidak susah Bolu pisang kukus anti gagal no mixer menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu pisang kukus anti gagal no mixer

  1. Dibutuhkan pisang susu.
  2. Dibutuhkan tepung terigu.
  3. Siapkan gula pasir.
  4. Dibutuhkan telur.
  5. Siapkan soda kue.
  6. Dibutuhkan Margarine lelehkan.

Lihat juga resep Bolu Pisang Panggang Endul enak lainnya. Sebenarnya membuat bolu kukus itu mudah, hanya terkadang kamu mungkin melupakan beberapa tahapan dalam proses pembuatannya sehingga bolu kukus kamu pun bantat dan gagal mekar. Saya sudah mempraktikkan sendiri tips-tips di atas dan selalu berhasil! Tapi, dengan resep bolu kukus pelangi lembut yang Seruni berikan ini, dijamin anti gagal.

Langkah Pembuatan Bolu pisang kukus anti gagal no mixer

  1. Kocok telur dan gula menggunakan balon wisk /garpu/ sendok sampe gula larut dan adonan berbuih putih.
  2. Ayak tepung terigu dan soda kue masukkan sedikit demi sedikit aduk rata.
  3. Masukkan skm dan Margarine aduk rata. margarine boleh diganti minyak dengan tambahan 1/2 sdt garam yah.
  4. Panaskan kukusan, jangan lupa tutup kukusan dengan lap bersih yah.
  5. Oleskan minyak atw margarine di wadah tahan panas kemudian masukan adonan dan kukus selama 30 menit, selamat mencoba.

Berikut ini resep bolu kukus tanpa mixer. Bolu tape kukus bisa dan memang sangat nikmat untuk teman minum teh atau kopi, jadi tidak bisa dipungkiri jika kue yang satu ini memiliki banyak penggemar. Cara membuat bolu tape kukus tidak sulit kok, selain itu baik bahan diperlukan dan alatnya mudah ditemukan disekeliling kita. Bolu pisang kerap disajikan sebagai kudapan di pagi hari atau pun sebagai kedapan pencuci mulut. Seperti namanya, bahan utama yang digunakannya yaitu buah pisang.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Bolu pisang kukus anti gagal no mixer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close