{Resep: Kekinian Donat empukkk tanpa ulen

Donat empukkk tanpa ulen. Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat donat ulen sedikit tanpa lelah yang super lembut dan enak banget dan. Keyword: Donat, Empuk, Resep Donat, Tanpa Kentang, Bagaimana cukup mudah bukan cara membuat donat goreng tanpa kentang kentang ini? Resep donat empuk ini sudah di uji coba dan juga dipasarkan.

Donat empukkk tanpa ulen Donat kentang ekonomis ini tanpa telur dan susu tapi hasilnya tetap enak dan lembuttt sekaliiii. Bahkan dimakan tanpa diberi topping pun sdh enak. Tanpa Ulen Tetap Ada White Ring Nya Resep : Channel Atha Naufal Donat ini saya. Cara membuatnya tidak sulit Donat empukkk tanpa ulen menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Donat empukkk tanpa ulen

  1. Dibutuhkan 350 gr terigu protein tinggi (Aku pake cakra).
  2. Dibutuhkan 60 gr gula.
  3. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  4. Dibutuhkan 175 ml air hangat kuku.
  5. Dibutuhkan 7 gr ragi instant (Aku pake fermipan).
  6. Dibutuhkan 1 butir telur ukuran sedang.
  7. Siapkan 45 gr margarin.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.

Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Indoensia dengan resep donat JCO sedikit berbeda. Walaupun keduanya sama sama enak dan empuk, tekstur. Donat tanpa ulen-donat autolysis/donat autolisis/donat autolyse hasil gendut empuk mulus.

Cara Pembuatan Donat empukkk tanpa ulen

  1. Buat bahan biang di gelas masukan ragi, 1sdm gula ambil dr yg 60gr diatas, tuang air hangat kuku aduk diamkan sampai berbusa Kalo ga berbusa tandanya ragi mati buang aja ganti yg baru..
  2. Di wadah lain campurkan terigu, susu bubuk, gula sisa yg diambil tadi, telur, air ragi campur aduk rata..
  3. Kemudian masukan margarin dan garam aduk lagi sampai rata lalu diamkan hingga mengembang 2x lipat.
  4. Kemudian kempeskan lalu bagi sesuai selera (aku 40gram) lalu lubangi tengahnya diamkan sampai mengembang lagi.
  5. Lalu goreng deh, donat siap diberi topping sesuai selera 😘.

Enak donatny mantul,sy pengen tahu jg resep dan cara buat roti yg empuk mba. Resep donat empuk bisa menggunakan madu atau kentang. Bisa juga menggunakan yoghurt dan baking soda. Ada banyak metode untuk membuat donat agar membuatnya jadi empuk. Selain itu, ada banyak juga bentuk donat yang menggoda lidah.

0 Response to "{Resep: Kekinian Donat empukkk tanpa ulen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close