{Cara Memasak Kekinian Bolu pandan kukus toping keju

Bolu pandan kukus toping keju. Bolu kukus pandan coklat, saya membuat bolu kukus ini dengan santan kental yang berasal dari @karasantan.id tanpa perlu repot-repot dan takarannya yang pas membuat saya tidak perlu menimbang atau memeras langsung dari kelapa. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut.

Bolu pandan kukus toping keju Ya, resep bolu kukus pandan ini selain warna hijaunya yang menyegarkan untuk dipandang, rasanya juga enak dengan tekstur Selain dikukus menggunakan air mendidih, sebenarnya resep kue bolu pandan ini bisa juga kita panggang menjadi atau dibentuk seperti kue bolu gulung pandan panggang. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Cara membuatnya tidak sulit Bolu pandan kukus toping keju menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu pandan kukus toping keju

  1. Dibutuhkan 1 gelas blimbing Gula.
  2. Siapkan 3 butir Telur ayam.
  3. Dibutuhkan 1 gelas belimbing Tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 1 bngkus Vanili.
  5. Dibutuhkan 3 sdk mkn Mentega cair.
  6. Siapkan 1 bngkus Santan kara yg kecil.
  7. Siapkan 3 tetes Sari pandan.
  8. Dibutuhkan Wipe criem.
  9. Dibutuhkan Keju.
  10. Dibutuhkan Ada yg ketinggalan sp nya ya jgn lupa..

Perbedaan tersebut terletak pada tekturnya, jika resep bolu kukus pandan keju umumnya teksturnya lebih lembut dan sedikit basah. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari Bolu kukus sederhana terbuat dari bahan-bahan tersebut, tanpa filling dan toping. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Cara Pembuatan Bolu pandan kukus toping keju

  1. Kocok gula dan telur masukan vanili dan sp kocok slm 15 mnit sampai mengembang putih berjejak....
  2. Stop mixer msukan santan, mentega, dan tepung....3 tetes sari pandan, Aduk dengan spatula sampai rata.
  3. Tuang adonan ke loyang yg sdh dioles mentega agar tidak lengket stlh matang nanti.
  4. Kukus adonan dengan panci yg sblmny sdh dipanaskan dan bnr2 mendih dengan tutup panci di ksh kain agar uap air tidak menetes pada kue.....
  5. Kukus slm 30 menit... Tes tusuk sdh tdk lengket kue matang angkat biarkan sbntr.....

Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Bolu kukus banyak digemari karena cocok untuk dijadikan cemilan ataupun teman sarapan sambil Terakhir keju (toping). Bahan Untuk Vla Yang Harus Dipersiapkan.

0 Response to "{Cara Memasak Kekinian Bolu pandan kukus toping keju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close