{Resep: yang Renyah! Tahu goreng panir

Tahu goreng panir. Schotel Tahu Ayam resep olahan tahu yang super simple, super lezat dan nikmat. Hidangan ini bisa disajikan dalam tiga pilihan: kukus, goreng pakai kocokan telor maupun goreng pakai panir. Browse our Tahu Goreng collection with filter setting like size, type, color etc.

Tahu goreng panir When preparing the dish, cakes of hard tofu are deep fried until golden brown. Tahu goreng akan terasa lebih berbeda dari biasanya dengan tambahan ngohiong di dalamnya. Rasanya makin endeus dan lebih berbumbu! langsung coba resep Tahu Goreng Ngohiong di bawah. Cara membuatnya tidak sulit Tahu goreng panir menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu goreng panir

  1. Dibutuhkan 10 buah tahu kuning, masing2 belah 2.
  2. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  3. Dibutuhkan Tepung panir.
  4. Dibutuhkan Bumbu rendaman tahu :.
  5. Dibutuhkan 2 buah bawang putih, haluskan.
  6. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt kaldu.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt ketumbar.
  9. Dibutuhkan 200 ml air.

Adapun makanan yang cocok digoreng dengan tepung panir adalah nugget dan risoles. Jika tepung panir terbuat dari roti yang pinggirannya dikeringkan, tepung roti berasal dari roti segar tanpa kulit. Lalu ke tepung panir. - Goreng sampai keemasan, angkat dan sajikan. Dian Sastro berusaha mencari tahu rasa otentik nasi goreng bikinan mantan asisten rumah tangganya.

Langkah Pembuatan Tahu goreng panir

  1. Rendam tahu dalam bumbu sekitar 15 menit, kemudian tiriskan.
  2. Celupkan tahu dlm telur kemudian balurkan tepung panir, satu persatu sampai habis.
  3. Goreng hingga matang dan enak klo disantap hangat2 dengan dicocol saus tomat, saus sambal ataupun mayonnaise.
  4. Selamat mencoba.

Kita tahunya mungkin cuma tahu goreng, tahu sumedang, tahu bulat dan lainnya. Tepung panir atau tepung roti secukupnya. Minyak goreng saja untuk menumis bumbu dan menggoreng nuggetnya. Harga tepung panir lumayan bervariasi tergantung dari jenis dan beratnya. Tepung panir bagus untuk masakan karena teksturnya membuat masakan menjadi renyah dan tidak terlalu banyak menyerap.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Tahu goreng panir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close