{Resep: yang Gurih! Bolu kukus mekar

Bolu kukus mekar. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Bolu satu ini sangat mudah ditemukan di manapun. Meski bentunya hampir sama dengan beberapa bolu kukus mekar lainnya.

Bolu kukus mekar Anda bisa loh membuat cemilan ini untuk. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Cara membuatnya tidak susah Bolu kukus mekar menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu kukus mekar

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 200 gr gula pasir.
  3. Siapkan 150 ml sprite.
  4. Dibutuhkan 70 ml santan instan.
  5. Dibutuhkan 1 sdt sp.
  6. Siapkan 2 butir telur.
  7. Dibutuhkan Bahan pelengkap.
  8. Siapkan secukupnya Pewarna merah.
  9. Dibutuhkan secukupnya Pewarna hijau.
  10. Siapkan Meses.

Jika berkenan anda boleh share artikel resep ini. Terdapat beragam macam bolu kukus seperti bolu kukus sederhana yang mekar dengan rasa klasik, ada bolu kukus coklat, dan yang kekinian adalah bolu kukus rainbow atau yang berwarna-warni. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Resep jajanan kue bolu kukus mekar warna warni pelangi lembut dengan bahan bahan sederhana.

Langkah Pembuatan Bolu kukus mekar

  1. Campurkan semua bahan utama dan kocok kurang lebih 10 menit sampai adonan berjenjang. Panaskan pengukus jgn lupa tutup di beri alas kain.
  2. Bagi adonan menjadi tiga bagian warna 4 sdm warn putih, 8 sdm warna hijau dan sisa adonan warna merah.
  3. Beri sedikit meses di adonan warna merah.
  4. Letakkan kertas cup di cetakan dan beri adonan warna merah sampai 3/4 bagian, kemudian beri sedikit adonan waena putih di tengah saja, dan beri adonan hijau paling atas.
  5. Kukus adonan sekitar 15 mnt, jgn buka tutup penutup panci pengukus,, dan bolu kukus dapat di sajikan.

Resep Bolu Kukus Mekar - Bolu kukus, salah satu kue yang menjadi kesukaan anak-anak, mungkin juga kue yang dulu waktu masih kecil kamu juga menyukainya. Kue ini dari zaman dahulu sampai. Resep kue bolu kukus praktis dan dilengkapi dengan petunjuk mudah cara buat kue bolu kukus secara berurutan. Anda dapat mencoba bolu kukus tampilan tiga warna cantik dan lebih menarik. Resep Bolu Kukus - Setiap dapat resep baru jenis kue bolu kukus, selalu penasaran Alhamdulilah, hasilnya merekah syantik syalalalaa.

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Bolu kukus mekar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close