{Resep: Untuk Pemula! Brownies tanpa telur

Brownies tanpa telur. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut. Nak lagi best boleh cuba brownies cheese. Resep Brownies Kukus Resep Kue Brownies Resep Tanpa Oven dan Mixer.

Brownies tanpa telur Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang. Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang. Dalam pembuatan brownies tentu tidak lepas dari bahan utama telur. Cara membuatnya cukup mudah Brownies tanpa telur menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Brownies tanpa telur

  1. Siapkan 300 gr campuran biskuit(oreo, regal, good time, togo).
  2. Dibutuhkan 200 ml susu coklat cair.
  3. Siapkan 1 sdt coklat bubuk.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan Toping: coklat batangan dan margarine di lelehkan.

Kali ini, jika Anda ingin membuat brownies enak tanpa telur. Brownies: lelehkan dark cooking chocolate dan mentega, aduk rata. Dalam wadah lain, campur telur dan gula kastor dengan menggunakan alat pengocok atau whisk. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat kue brownies kukus yang empuk?

Langkah Pembuatan Brownies tanpa telur

  1. Semua biskuit d hancurkan.
  2. Campur dengan bahan yang lain d mixer sampai halus dengan speed rendah.
  3. Masukkan loyang di panggang kurang lebih 30menit dengan api sedang.
  4. Setelah matang taburi dengan campuran lelehan coklat dan margarine.
  5. Hias d atas nya🤩.

Tanpa telur pun, kita bisa membuatnya. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Lihat juga resep Banana Brownies Cup Cake enak lainnya. Tags: cara membuat brownies kukus tanpa mixer, resep brownies kukus tanpa mixer, cara Selanjutnya, campurkan adonan telur ke dalam adonan tepung yang sudah diambil yang halus tadi.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Brownies tanpa telur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close