{Resep: Untuk Pemula! Bola-bola tahu

Bola-bola tahu. Itulah resep dan cara membuat bola-bola tahu sederhana untuk camilan atau takjil buka puasa. Ini yang membuat bola-bola tahu memiliki warna yang cantik dengan bentuk bulat seperti bakso, dan Bola-bola Tahu : Haluskan tahu lalu peras menggunakan kain bersih agar tidak kecut, lalu. Ketika akan disajikan, masukkan bola-bola tahu kedalam sup.

Bola-bola tahu Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Bola-Bola Tahu Goreng Enak, Pelengkap Fancy Untuk Makan. Nonton bola - live streaming bola hari ini - live streaming terlengkap tanpa buffer. BGIBOLA - Situs Nonton Bola Online Live Streaming Terbaik Tanpa buffering. Cara membuatnya tidak sulit Bola-bola tahu menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola-bola tahu

  1. Siapkan 1 bji tahu putih.
  2. Dibutuhkan 1 1/2 sendok tepung terigu.
  3. Dibutuhkan Sedikit soda kue.
  4. Siapkan Penyedap rasa(me:royco).

Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Yuk buat Sup Bola-bola Tahu Spesial untuk persiapan menu sahur dan berbuka saat bulan Ramadan nanti. SPITAKCI HAYKO - Bola Bola (Remix) (www. Patrice Evra bisa jadi sudah pensiun dari sepak bola profesional sejak tahun lalu.

Cara Pembuatan Bola-bola tahu

  1. Haluskan tahu menggunakan sendok/tangan juga boleh.
  2. Kasih tepung terigu,soda kue,dn penyedap rasa(dikira2 aja ya bun sekiranya tidak kebanyakan agar gk asin) *soda kue dikit aja bun jgn banyak2 agar rasanya gak kyk aneh/isis*.
  3. Campur mnjdi 1/haluskan mnjadi 1.Lalu bulat kan tahu menjadi bola2.
  4. Goreng..lalu sajikan.cocol dgn saos+mayoneis 🤤.

Mahalla raisi aytgan hujjatni olib borsam ham, har gal boshqasini aytadi. Tempo Bola - Berita Bola Terkini yang menyajikan Informasi Terbaru mengenai Liga Sepak Bola Dunia dan Indonesia. bola. A BOLA, toda a informação desportiva. Acompanhe todas as notícias do seu clube ou modalidade preferida, para onde quer que vá. Situs Bola Resmi Yang Memberi Kemudahan.

0 Response to "{Resep: Untuk Pemula! Bola-bola tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close