{Cara Membuat yang Renyah! Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer)

Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer). Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi. Assalamualaikum teman teman semuanya 😊 Hari ini saya membuat bolu kukus coklat pandan ya ,,,bahan simple dan cocok banget untuk cemilan di weekend ini. "BOLU KUKUS PISANG COKLAT KEJU". .

Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer) BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless. Resep bolu kukus keju super lembut satu telur Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Cara membuatnya tidak susah Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer) menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer)

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Dibutuhkan 250 gr terigu.
  3. Dibutuhkan 4 sdm coklat bubuk (10 gr).
  4. Siapkan 180 gr gula pasir.
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt soda kue.
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  8. Dibutuhkan Bahan B:.
  9. Dibutuhkan 100 ml minyak goreng.
  10. Siapkan 250 ml susu uht coklat.

Mampir yuk baca resepnya disini juga Resep Bolu Panggang Coklat Sederhana. Yuk langsung kita simak saja Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Yang Enak. Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya Lembut Looo. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalista Kitchen.

Langkah Pembuatan Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Dalam wadah masukkan gula pasir, vanili dan susu uht aduk dengan whisk hingga rata dan gula larut..
  3. Masukkan terigu, coklat bubuk, soda kue dan baking powder aduk hingga semua bahan tercampur rata aduk dengan whisk..
  4. Tambahkan minyak goreng aduk rata dengan spatula..
  5. Siapkan cetakan bolu kukus yang dialas dengan paper cup. Isi adonan kedalam cetakan hingga hampir penuh (agar mengembang cantik). Siapkan dandang pengukus lalu dipanaskan, kukus bolu kukus hingga mengembang selama lebih kurang 20 menit..
  6. Setelah matang dan mengembang angkat dari kukusan dan segera keluarkan dari cetakan. Siap dinikmati sebagai teman minum teh sore.

Cobain juga resep bolu kukus mekar Lainnya: Bolu Kukus Mekar. Temukan pin ini dan lainnya di bolu kukus dan kue mangkok (indonesian steamed cup cake) oleh diba abdullah. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Mampir yuk baca resepnya disini juga Resep Bolu Panggang Coklat Sederhana. Yuk langsung kita simak saja Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Yang Enak.

0 Response to "{Cara Membuat yang Renyah! Bolu Kukus Coklat (Egless no Mixer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close