{Cara Membuat yang Gurih! Sop ayam obat dengan Peach gum

Sop ayam obat dengan Peach gum. Peach gum yang dikenal mengandung kolagen tinggi tidak harus dimasak sebagai minuman manis. Kali ini aku masak Peach Gumnya sebagai sop bareng dengan tahu. Peach gum dikenal sebagai dessert yang berasal dari getah pohon persik liar di China.

Sop ayam obat dengan Peach gum Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini. Cara membuatnya cukup mudah Sop ayam obat dengan Peach gum menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sop ayam obat dengan Peach gum

  1. Dibutuhkan 1 ekor daging ayam kampung.
  2. Siapkan 3 buah red dates atau angco.
  3. Dibutuhkan Sejumput kecil akar ginseng/ semsi.
  4. Siapkan 1 sdm ki ci.
  5. Siapkan 1 buah pipih Tong kui (bisa dibeli di toko obat china).
  6. Dibutuhkan 2 sdm peach gum direndam 1/2 jam.

Kami juga menyediakan berbagai jenis bokep dengan berbagai macam genre. Setiap Video Bokep yang kami sajikan dilengkapi dengan fitur download. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner.

Langkah Pembuatan Sop ayam obat dengan Peach gum

  1. Bersihkan ayam.
  2. Didihkan 1000 ml air.
  3. Masukan angco yg telah diambil bijinya, tong kui, semsi...
  4. Masukan ayam.
  5. Masak api kecil kira2 1 jam.
  6. Terakhir masukan ki ci dan peach gum biarkan mendidih sebentar.
  7. Lalu garamin sesuai selera.. boleh tambahin 1 sdt kaldu jamur...

Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Sebelum sop diangkat dari kompor, masukkan tomat, daun bawang, dan seledri. Sajikan sop iga sapi dengan bawang goreng dan kucuran jeruk nipis. Tidak semua sop ayam di buat dengan cara yang rumit, ada pula sop ayam sederhana yang mana memiliki bahan-bahan dan cara pembuatan yang lebih mudah. Jadi ini bisa menjadi hidangan keluarga yang bisa kita suguhkan meskipun kita sedang sibuk namun soal rasa jangan di ragukan.

0 Response to "{Cara Membuat yang Gurih! Sop ayam obat dengan Peach gum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close