{Cara Membuat Untuk Pemula! Bergedel kentang

Bergedel kentang. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kentang dibuat sebagai bergedel atau perkedel dengan dicampur dengan daging cincang atau kornet, menjadikan rasanya begitu nikmat.

Bergedel kentang Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! Cara membuatnya tidak susah Bergedel kentang menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bergedel kentang

  1. Dibutuhkan 400 gram kentang.
  2. Siapkan 5 sdm maizena.
  3. Siapkan 4 siung bawang putih.
  4. Siapkan Merica.
  5. Dibutuhkan iris Daun bawang.
  6. Siapkan 1 telur.
  7. Dibutuhkan Garam.
  8. Dibutuhkan Kaldu bubuk.

Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial.

Cara Pembuatan Bergedel kentang

  1. Kukus kentang hingga empuk..
  2. Haluskan merica, bawang putih dan garam..
  3. Haluskan kentang..
  4. Campur bumbu halus, kentang, maizena, kaldu bubuk, daun bawang dan kuning telur..
  5. Bentuk bulat-bulat..
  6. Panaskan minyak. Celupkan adonan ke putih telur sesaat sebelum digoreng. Gunakan api sedang cenderung kecil. Jangan menggoreng terlalu banyak supaya mudah ketika dibalik. Tunggu sampai kecoklatan baru dibalik..
  7. Goreng hingga matang. Angkat dan sajikan..

Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat dari daging yang. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Bagaimana cara membuat perkedel kentang kukus spesial? Berikut ini tutorial step by step yang bisa dipraktikkan. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku.

0 Response to "{Cara Membuat Untuk Pemula! Bergedel kentang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close