{Cara Membuat Anti Ribet! Kentang Spiral Crispy

Kentang Spiral Crispy. Kentang Spiral Crispy Untuk Usaha siap dinikmati atau dijual. Info Pemesanan Alat Pemotong Kentang Spiral Rumah Mesin. Rumah Mesin - Pusat Distributor Alat Dan Mesin Kebutuhan Usaha.

Kentang Spiral Crispy Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy. Kentang spiral ini bisa di katakan sebuah jajanan yang pengolahannya sangat sederhana. Cara membuatnya cukup mudah Kentang Spiral Crispy menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kentang Spiral Crispy

  1. Dibutuhkan Kentang.
  2. Siapkan Bahan pencelup :.
  3. Siapkan garam.
  4. Dibutuhkan masako.
  5. Siapkan air.
  6. Dibutuhkan Bahan kering :.
  7. Dibutuhkan tepung terigu.
  8. Siapkan tepung maizena.
  9. Dibutuhkan Pelengkap :.
  10. Dibutuhkan sate.
  11. Dibutuhkan Saos sambal.
  12. Siapkan Mayonise.

Selanjutnya di goreng hingga crispy, dan di sajikan dengan tusuk sate panjang berbahan bambu. Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari. Biasanya dijual di gerai-gerai makanan Bagaimana cara membuat kentang goreng dengan rasa dan kerenyahan setara fast food? Последние твиты от Kentang Crispy (@_rkpl). -yang beranjak menua. Peregangan cutter berikutnya kentang, hanya perlu menginstal kentang tetap pada mesin, membuka sisi dinding beralih, dapat mencapai sepenuhnya otomatis peregangan.

Langkah Pembuatan Kentang Spiral Crispy

  1. Kupas kulit kentang n cuci bersih lalu iris kentang tipis tipis ya tusuk dengan tusuk sate lakukan hingga habis.
  2. Bikin rendaman dari bawang yg dihaluskan beri air garam, masako, rendam kentangnya.
  3. Siapkan tepungnya dijadikan satu trus balur disetiap lapisannya hingga selesai panaskan minyak goreng hingga kecoklatan balik kedua sisinya.
  4. Siap disajikan dengan saos sambal n mayonise.

Mesin kentang spiral bekerja dengan mata pisau miring yang memutar dalam poros. Porosnya sekaligus digunakan sebagai tempat Anda memasang kentang utuh yang nantinya akan diproses. Lihat juga resep Bola Udang Kentang Crispy enak lainnya! Kupas kentang lalu potong memanjang, lalu di cuci sampai bersih di air yang mengalir agar getahnya hilang. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun.

0 Response to "{Cara Membuat Anti Ribet! Kentang Spiral Crispy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close