{Resep: yang Enak! Brownies Kukus (Brownkuss)

Brownies Kukus (Brownkuss). Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak.

Brownies Kukus (Brownkuss) Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang. Salah satu keuntungan dari membuat Resep Brownies Kukus sendiri selain lebih berhemat juga teman teman bisa berkreasi Sebenarnya, cara membuat brownies kukus pandan ini tidak terlalu susah seperti yang dibayangkan beberapa orang awam. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Cara membuatnya cukup mudah Brownies Kukus (Brownkuss) menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Brownies Kukus (Brownkuss)

  1. Siapkan Adonan Putih.
  2. Siapkan 4 butir telur (kurangi 1 putih telur).
  3. Dibutuhkan 150 gr gulpas (kl kurang manis bisa ditambah).
  4. Dibutuhkan 1 sdt sp.
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Dibutuhkan Adonan coklat.
  8. Siapkan 125 ml susu cair.
  9. Dibutuhkan 125 ml minyak goreng.
  10. Siapkan 100 gr tepung terigu cakra.
  11. Dibutuhkan 50 gr coklat bubuk.
  12. Dibutuhkan Lapisan tengah.
  13. Dibutuhkan 2 sachet susu kental manis coklat.

Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat. Ada brownies kukus coklat, brownies kukus pandan, brownies kukus keju, dan masih banyak lagi. Brownies kukus cocok sebagai hantaran ataupun melengkapi acara-acara spesial seperti ulang tahun, pernikahan, dan reuni keluarga. Steamed Brownies & Pandan Cheesecake (Brownies Kukus Lapis Cheesecake Pandan). brownie cheese cake kukus.

Langkah Pembuatan Brownies Kukus (Brownkuss)

  1. Mixer adonan putih hingga mengental.Panaskan kukusan dengan api besar..
  2. Campur semua bahan adonan coklat..
  3. Campur adonan putih dan coklat hingga tercampur merata.
  4. Ambil 2 sendok sayur dicampur dengan susu kental manis...sisihkan.. Masukkan 1/2 adonan ke dalam loyang,hentakkan sebentar.masukan ke dalam kukusan.kukus selama 10-15 menit.Lalu masukkan lapisan tengah yang telah ditambahkan kental manis dan ratakan.kukus selama 5-7 menit.untuk lapisan terakhir,masukkan sisa adonan.kukus selama 5 menit lalu tambahkan diatasnya keju potong.kukus kembali selama 25 menit.tes tusuk..kl tdk mau pakai keju,setelah dimasukkan lapisan ketiga,kukus selama 30 menit.angkat.
  5. Potong2 jika sudah dingin.cocok untuk menemani teh hangat sore hari.

A marvelous recipe that I've wanted to try out since my trip to Bandung. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven. Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya tekstur lebih lembut berikut. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

0 Response to "{Resep: yang Enak! Brownies Kukus (Brownkuss)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close