{Resep: Legit dan Nikmat! Fuyunghai udang versi mini

Fuyunghai udang versi mini. Resep Fuyunghai Mini Udang untuk Makan Siang, Enak Banget! Buat Fuyunghai Mini Udang ini saja, yuk! FUYUNGHAI ala LC ( versi hemat pakai udang ).

Fuyunghai udang versi mini Resep Fuyunghai Mini Udang untuk Makan Siang, Enak Banget! Adoanan yang dicampur dengan tambahan udang membuat fuyunghai ini spesial apalagi dengan tambahan saus asam manis yang enak. Yuk berkreasi membuat Fuyunghai spesial dengan perpaduan cita rasa premium dan bahan yang simpel. Cara membuatnya cukup mudah Fuyunghai udang versi mini menggunakan 25 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Fuyunghai udang versi mini

  1. Siapkan 5 butir telur.
  2. Dibutuhkan 300 gram udang kupas dan cincang kasar.
  3. Siapkan 5 buah bakso ikan cincang kasar.
  4. Siapkan 2 btg daun bawang iris tipis.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih halus.
  6. Dibutuhkan 4 lbr sawi putih iris tipis.
  7. Dibutuhkan 3 SM tepung tapioka.
  8. Siapkan 3 SM tepung terigu.
  9. Dibutuhkan 200 ml Minyak sayur.
  10. Dibutuhkan ☘️☘️ Bumbu penyedap.
  11. Siapkan 1/2 SM penyedap rasa.
  12. Siapkan 1/4 St lada bubuk.
  13. Siapkan 2 SM minyak wijen.
  14. Dibutuhkan 1 SM kaldu bubuk.
  15. Siapkan 👉👉 Saos nya.
  16. Siapkan 350 gram Saos tomat.
  17. Dibutuhkan 2 SM saos Inggris.
  18. Siapkan 2 siung Bawang putih di cincang.
  19. Dibutuhkan 2 buah bawang Bombay uk sedang di potong memanjang.
  20. Dibutuhkan 1 buah wortel uk kecil potong korek api.
  21. Dibutuhkan 4 SM kacang polong kaleng.
  22. Siapkan 200 ml air.
  23. Siapkan 1 St gula.
  24. Siapkan 1/2 SM kaldu bubuk.
  25. Dibutuhkan 1 SM tepung maizena campur dgn 3 SM air.

Hidangan khas oriental ini kami buat menggunakan udang, kepiting, dan berbagai bumbu sebagai campuran pada adonan telur. Cobain yuk masakan fuyunghai jagung udang dengan saus tomat. Temukan berbagai resep masakan praktis lainnya hanya di IndoTopInfo.com. Anda juga bisa mendapatkan bagaimana cara membuat fu yung hai jagung telur yang enak di sini.

Cara Pembuatan Fuyunghai udang versi mini

  1. Campur telur udang dan semua bahan penyedap jadi 1 aduk rata sampai semua tercampur.
  2. Kemudian panaskan minyak di wajan cekung. Ambil 1 takaran sendok sayur adonan telur lalu goreng seperti telur dadar sampai fuyunghai garing dan golden brown di ke dua sisinya. Angkat dan tiriskan dan lakukan sampai adonan telur habis. Kira2 jadi 5 buah fuyunghai..
  3. Sekarang buat saosnya, panaskan 4 SM minyak tumis bawang putih cincang sampai harum lalu masukan bawang Bombay dan wortel nya tumis sampai layu kemudian tambahkan saos tomat, kacang polong, saos Inggris, gula, kaldu bubuk dan air masak dgn api kecil sampai saos mendidih icip rasa dan terakhir masukan larutan maizena. Angkat dan taruh di wadah terpisah antara saos dan fuyunghainya..
  4. Resep fuyunghai ini ak sengaja buat ukuran mini pas untuk 5 porsi supaya penyajiannya lebih simpel, dan lebih irit minyak, tgl ambil 1 lalu siram dgn saosnya tanpa harus di potong2 lagi..

Fuyunghai biasanya berisi dari kepiting, tetapi kamu bisa menggantinya dengan udang dan ayam. Pada wadah, campurkan semua bahan fuyunghai. fuyunghai ayam udang, resep fuyunghai ala chef, resep fuyunghai asam manis, resep fuyunghai asli china, resep fuyunghai bulat, resep bikin fuyunghai telur, resep buat fuyunghai, resep bumbu fuyunghai enak dan lezat, resep saus fuyunghai yang enak, resep fuyunghai sederhana enak. Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn yang tersedia di sekitar kita. Tentunya resep-resep ini tak akan merubah cita rasa asli fuyunghai ini.

0 Response to "{Resep: Legit dan Nikmat! Fuyunghai udang versi mini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close