{Resep: Anti Ribet! Bolu Kukus

Bolu Kukus. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Lihat juga resep Bolu kukus mekar enak lainnya. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake.

Bolu Kukus Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Bahkan bagi seseorang yang baru saja belajar membuat kue, bolu menjadi. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Cara membuatnya tidak susah Bolu Kukus menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu Kukus

  1. Dibutuhkan 200 gram tepung pro rendah.
  2. Dibutuhkan 2 btr telor.
  3. Siapkan 180 gr gulpas.
  4. Siapkan 100 ml sprite.
  5. Siapkan 1 sdt SP.
  6. Siapkan 1 sdt vanili.
  7. Siapkan Pewarna.

Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang Oleh karena itu, selain untuk dinikmati sendiri, sebenarnya kalau teman teman bisa membuat resep bolu pisang kukus ini sendiri bisa dijadikan. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi khas untuk cemilan tradisional Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta rasanya manis, cara membuatnya. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu.

Langkah Pembuatan Bolu Kukus

  1. Campur semua bahan kecuali SP, kocok selama 5 menit, baru SP di masukkan kocok sampe putih mengembang selama total smuanya 10 menit. Panaskan kukusan dan tuang dlm cetakan kukus sampe matang..

Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Buka tutup dandang dan lepaskan kue dari. Resep kue bolu kukus praktis dan dilengkapi dengan petunjuk mudah cara buat kue bolu kukus secara berurutan. Anda dapat mencoba bolu Resep kue bolu kukus memang banyak macam dan ragamnya.

0 Response to "{Resep: Anti Ribet! Bolu Kukus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close