{Cara Membuat Anti Ribet! Puding kombinasi regal

Puding kombinasi regal. PUDDING BISKUIT MARIE REGAL Sebenarnya puding lapis biskuit seperti ini sudah lama ada dari dulu, hanya saja tidak setenar sekarang. SUBSCRIBE n Click the BELL BUTTON! Hallo mommies! kali ini kami bikin PUDDING REGAL LUMUT yang cantiknya alamaaaaakkkkkk :)) Happy Watching!

Puding kombinasi regal Resep Lengkapnya ada dibawah 😍 Nonton. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Wajar saja jika saat ini Oke deh pastinya anda sudah mulai penasaraan dengan Resep Puding biskuit Regal Marie ini bukan? Cara membuatnya cukup mudah Puding kombinasi regal menggunakan 20 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Puding kombinasi regal

  1. Siapkan Lapisan bening.
  2. Siapkan 1 bungkus agar swalow yg putih plan.
  3. Dibutuhkan 7 sendok makan gula pasir.
  4. Dibutuhkan 650 ml air putih.
  5. Dibutuhkan 5 bungkus Biskuit regal tata jejer di dasar cetakan.
  6. Siapkan Lapisan kuning.
  7. Siapkan Aduk semua pake shake sisihkan.
  8. Dibutuhkan 5 butir kuning telor.
  9. Dibutuhkan 100 gram butter cair saya pake marmila atau ganti yg lain.
  10. Dibutuhkan 2 sendok teh vanili.
  11. Dibutuhkan 3 bungkus SKM putih.
  12. Siapkan Ditempat lain.
  13. Dibutuhkan 1 bungkus agar swalow plan.
  14. Dibutuhkan 6 sdm gula pasir.
  15. Dibutuhkan 500 ml airputih.
  16. Siapkan Lapisan cokelat.
  17. Dibutuhkan 1 bungkus agar swalom plan yg cokelat.
  18. Dibutuhkan 9 sdm gula pasir.
  19. Dibutuhkan 3 sendok makan bubuk cokelat.
  20. Siapkan 650 ml air putih.

Alhasil dibuatlah supaya ga nungguin dibagi lagi sama tetangga. Salah satunya dengan mencoba resep Marie Regal Chocolate Pudding berikut ini. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya.

Cara Pembuatan Puding kombinasi regal

  1. Masak puding sampai mendidih tuang perlahan ke atas regal tadi (lapisan bening) diamkan sampai mengeras sampw pantengin kipas angin biar cepet hahahaha.
  2. Masukkan puding sampe mendidih segera masukkan ke adonan telur aduk cepat masak lagi sampe mendidih siram di atas lapisan regal (lapisan kuning).
  3. Masukkan puding sampe mendidih lalu masukkan ke lapisan kuning (lapisan cokelat) diamkan pantengin aja di kipas angin biar memgeras sdh dingin baru masukkan kulkas tunggu deh sampai dingin lalu sajikan.

Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Siapkan wadah bundar atau cetakan puding berbentuk bulat. Kemudian letakkan biskuit Regal di dasar cetakan. Nah, kali ini kamu bisa membuat puding biskuit Regal yang lebih menggugah selera. Berbekal biskuit bayi tersebut, puding ini bisa dijadikan camilan menjelang malam.

0 Response to "{Cara Membuat Anti Ribet! Puding kombinasi regal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close