{Resep: yang Renyah! Bolu buah naga kukus telur bebek

Bolu buah naga kukus telur bebek. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Buah naga terkenal kaya nutrisi, seperti tinggi vitamin dan protein.

Bolu buah naga kukus telur bebek Bahan Membuat Bolu Kukus Buah Naga. Buah naga ini akan memberikan sentuhan yang berbeda pada bolu kukus. Selain nikmat anda juga akan mendapatkan manfaat dari kandungan buah Lalu tambahkan telur serta ovalet. Cara membuatnya tidak sulit Bolu buah naga kukus telur bebek menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bolu buah naga kukus telur bebek

  1. Dibutuhkan 300 gm terigu.
  2. Dibutuhkan 100 ml susu cair.
  3. Dibutuhkan 170 gm gula pasir.
  4. Siapkan 250 gm buah naga.
  5. Dibutuhkan 4 sdm minyak makan.
  6. Dibutuhkan 1 sdt vinillin minyak.
  7. Siapkan 1 sdt soda kue.
  8. Dibutuhkan 1 sdt baking powdek.

Lihat juga resep Bolu kukus mekar enak lainnya. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih bolu kukus yang jauh lebih tradisional namun memiliki rasa yang tetap enak sampai saat ini. Selain buah naga, kamu juga bisa membuat bolu kukus pandan dengan varian jeruk.

Cara Pembuatan Bolu buah naga kukus telur bebek

  1. Masukkan gula telur susu cair baru di kocok.
  2. Tepung terigu baking soda baking powder diayak.
  3. Bahan terigu udah di ayak masukin baru masuk minyak.

Dengan dikreasikan bersama jeruk, bukan hanya tampilannya saja yang lebih menarik. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Sungguh saya tidak dalam kesulitan mendapatkan telur asin, karena rumah saya dekat pasar, dan cukup mudah membelinya. Terbuat dari tepung terigu dan telur yang butuh ketelitian saat membuatnya. Ini dia resep membuat bolu kukus sederhana yang cocok buat anak kost.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! Bolu buah naga kukus telur bebek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close