{Cara Memasak yang Gurih! Oseng tempe bakso

Oseng tempe bakso. Hai semua.selamat menikmati video saya di Inspiratif chanel. Bagi kamu yang ingin tau tonton sampai habis ya ,jangan lupa like, komen dan subscribe.karna. Lihat juga resep Oseng mercon bakso sosis enak lainnya.

Oseng tempe bakso Resep membuat Oseng Tempe yang enak dan praktis ada disini! Bagi Bunda yang suka banget Sederhana tapi sangat menggugah selera. Oseng-oseng sebentar semua bahan dan tambahin Saus. Cara membuatnya tidak susah Oseng tempe bakso menggunakan 11 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Oseng tempe bakso

  1. Dibutuhkan 1 papan tempe.
  2. Dibutuhkan 25 bh bakso yg tanggung aj.
  3. Siapkan 5 bh cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 3 bh cabe hijau besar.
  5. Siapkan 3 bh bawang putih.
  6. Dibutuhkan 3 bh bawang merah.
  7. Siapkan 1 bh gula jawa.
  8. Dibutuhkan 2 helai daun salam.
  9. Dibutuhkan 1 ruas laos.
  10. Siapkan Garam.
  11. Dibutuhkan 1 saset kecap.

Iris bakso sesuai selera,kemudian iris bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit. Resep Bakso Tempe - sudah sering kita mendengar bahkan menyantap bakso seperti bakso daging sapi, bakso ikan dan lainnya. Kalau bosan dengan tempe goreng biasa, kamu bisa mengkreasikannya menjadi oseng tempe kecap cabai hijau. Yuk, simak resep dan cara membuat oseng tempe kecap!

Cara Pembuatan Oseng tempe bakso

  1. Potong tempe kecil", belah 2 bakso.
  2. Iris bawang putih, bawang merah dan cabe,, tumis smpai harum, masukkan gula, garam, laos yg d geprek, daun salam, aduk merata, tunggu sbentar, msukkan tempe, aduk terus biar gk gosong,.
  3. Tambahkan air, kecap, tunggu smpai mndidih, tambahkan bakso.
  4. Tunggu smpai matang, cek rasa, matikan api,.
  5. Siap d hidangkan.
  6. Iris bawang putih, bawang merah dan cabe,, tumis smpai harum, masukkan gula, garam, laos yg d geprek, daun salam, aduk merata, tunggu sbentar, msukkan tempe, aduk terus biar gk gosong,.
  7. Tambahkan air, kecap, tunggu smpai mndidih, tambahkan bakso.
  8. Tunggu smpai matang, cek rasa, matikan api,.
  9. Siap d hidangkan.

Inilah resep masak oseng-oseng Tempe Kecap, yang pedas, manis legit, dan bergizi. Tempe merupakan makanan budaya kuliner nusantara yang tak boleh dilupakan. Khasiat.co.id - Oseng-oseng tempe merupakan salah satu bentuk makanan dari olahan tempe. Jika anda pecinta masakan Indonesia, tentu anda sudah kenal dengan makanan yang satu ini. Tahu bakso juga bisa disajikan goreng.

0 Response to "{Cara Memasak yang Gurih! Oseng tempe bakso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close