{Cara Memasak yang Enak! Ayam fillet nanas

Ayam fillet nanas. Karena mungkin banyak dari kita yang. Kupas nanas hingga bersih dan hilangkan bagian "mata" yang menghitam, kemudian potong kecil-kecil daging buah nanas. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak.

Ayam fillet nanas Sajian ayam fillet kecap lada hitam adalah sajian yang lezat dan enak. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari kita simak resep mudahnya dibawah ini. Lihat juga resep Tumis Ayam Fillet enak lainnya. dada ayam fillet, tepung terigu, tepung maizena, telur, kocok lepas, garam dan lada, bawang bombay, iris panjang, kecap inggris, kecap manis. Последние твиты от Ayam Fillet Bandung (@ayamfilletbdg). Cara membuatnya tidak sulit Ayam fillet nanas menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam fillet nanas

  1. Siapkan fillet Ayam dada.
  2. Siapkan Nanas.
  3. Dibutuhkan Paprika.
  4. Siapkan Bawang merah.
  5. Siapkan Bawang putih.
  6. Dibutuhkan Bawang bombay.
  7. Siapkan Tepung maizena.
  8. Siapkan Kaldu jamur.
  9. Siapkan Garam.
  10. Dibutuhkan Saus tiram.
  11. Dibutuhkan Kecap manis.

Masukkan nanas dan larutan maizena, aduk hingga mengental. Angkat dan siramkan di atas ayam. Ayam fillet adalah daging ayam yang sudah dipisahkan dari tulangnya sehingga hanya tersisa bagian empuk dagingnya yang berwarna putih tulang agak krem khas warna dalam daging ayam. Resep Satai Ayam Nanas dengan tampilan mini.

Cara Pembuatan Ayam fillet nanas

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombay, dan paprika sampai harum.
  2. Setelah itu masukkan ayam dada fillet sampai agak matang masukkan nanas.
  3. Gongseng sampai hampir matang masukkan tepung maizena yang sudah diberikan air, masukkan pula kaldu jamur, garam, saus tiram dan kecap manis.
  4. Makanan siap dihidangkan.

Soal rasa, sama saja dengan sajian yang berbentuk normal. Hanya ukurannya saja yang dibentuk kecil, sehingga disebut finger food. Resep dengan petunjuk video: Ayam pop merupakan hidangan khas dari Padang, Sumatera Barat yang memiliki rasa yang enak dan rempah. Jika ayam sudah matang, tambahkan saus teriyaki dan nanas. Aduk sampai semua bahan dan bumbu tercampur rata.

0 Response to "{Cara Memasak yang Enak! Ayam fillet nanas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close