{Resep: yang Gurih! Puding biskuit regal

Puding biskuit regal. Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Coklat : Pertama siapkan cetakan agar-agar, sisihkan. Kalau puding regal apa Anda pernah mencobanya? Puding regal memang sedang tren sekali sebagai suguhan di beragam acara dan arisan.

Puding biskuit regal Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah Sembari menunggu puding sampai mendidih siapkan wadah masukkan biskuit marie ke dalamnya, susun hingga rata. Sobat Qupas, pasti masih ingat dong dengan biskuit Marie Regal? Rasanya yang manis dan gurih ini memang Camilan yang nggak lekang oleh waktu ini, kini bisa dijadikan tambahan pada puding lho. Cara membuatnya tidak susah Puding biskuit regal menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Puding biskuit regal

  1. Dibutuhkan 2 bungkus agar warna putih.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus agar coklat.
  3. Dibutuhkan 1 bungkus biskuit regal.
  4. Dibutuhkan 1/2 kaleng skm.
  5. Dibutuhkan 1/4 gula pasir.
  6. Siapkan 2 sdm coklat bubuk.
  7. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.
  8. Siapkan 100 gr mentega di cairkan.
  9. Dibutuhkan 1 bks vanili.
  10. Siapkan 1700 ml air putih.

Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli? Campur bubuk puding dengan air aduk hingga tercampur pakai wisk kemudian masak hingga mendidih kecilkan api. Saya kenalin nih resep Puding Biskuit unik, cocok banget dehh untuk acara arisan, ngumpul Sama keluarga, atau acara sang buah Hati seperti ulang tahun :) Yukk dicoba dehh bun, enak lohh. Misalnya membuat puding regal yang sederhana dan gampang.

Langkah Pembuatan Puding biskuit regal

  1. Bahan2nya dan susun regal di loyang.
  2. Masak agar2 putih tambahkan air 600 ml tambahkan 6 sdm gula pasir kalau sudah mendidih diamkan dl sebentar lalu tuang ke loyang yg berisi regal.
  3. Lapis ke 2 masak agar2 coklat tambahkan 600ml air dan 6 sdm gula pasir dan 2 sdm coklat bubuk..coklat bubuknya di aduk dl dengan air supaya tdk menggumpal dan taro di atas kompor setelah matang tuang adonan ke 2 ke dalam loyang..adonan ke 3 cairkan mentega dalam 1 wadah kocok kuning telur dan mentega dan skm masak aga2 putih tambahkan 500ml air dan 6 sdm gula pasir sampai mendidih matikan api lalu tambahkan kocokan telur aduk sampai rata nyalakan api masak kembali sampai mendidih.
  4. Lalu tuang ke loyang selesai....

Kreasi puding lumut terakhir adalah puding lumut regal. Puding ini menggunakan biskuit regal marie di bagian atasnya,setelah disusun rata dalam cetakan lalu disiram dengan adonan puding bening. Siapkan loyang puding, atur biskuit regal mengelilingi loyang dan disesuaikan saja sampai habis atau enggak. Siapkan panci sebagai wadah utuk membuat. Lihat juga resep Bola Cokelat Biskuit Regal, cemilan nikmat untuk keluarga🤗 enak lainnya!

0 Response to "{Resep: yang Gurih! Puding biskuit regal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close