{Cara Membuat yang Gurih! Puding Mangga with Fla (Less sugar)

Puding Mangga with Fla (Less sugar). JADI KMAREN VIDEO INI KENA COPYRIGHT MUSIC NYA SAII. jd aq hapus musicnya. eh suara aq jd ikut hilang. sory ya jd bisu videonya 🙄😞 Haiiii guys. sory. #pudingmangga #pudingmanggasusu #pudingmanggasusuwithfla Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat puding mangga. Buah mangga Gula Susu kental manis Agar - agar bubuk Puding bubuk Air. Don't forget to subscribe to those who haven't, and share with your social media friends.

Puding Mangga with Fla (Less sugar) Untuk menambah rasa puding mangga yang terbuat dari buah mangga asli yang dihaluskan ini, di sini kita juga akan menggunakan fla manis yang terbuat dari gula pasir, susu uht, dan juga tepung maizena. Fly Boy Fu — Laffy Taffy (Remix). Anda bisa membuat saus alami dari susu rendah lemak dan sari mangga atau membuat saus dari kayu manis dan susu kental manis rendah gula yang. Cara membuatnya tidak susah Puding Mangga with Fla (Less sugar) menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Puding Mangga with Fla (Less sugar)

  1. Dibutuhkan Bahan puding :.
  2. Dibutuhkan 2 buah Mangga harum manis.
  3. Siapkan 200 ml air mineral.
  4. Siapkan 1 sdm Gula.
  5. Dibutuhkan 1 bungkus Agar2 plan (saya swalow).
  6. Dibutuhkan Bahan Fla :.
  7. Dibutuhkan 200 ml susu UHT.
  8. Siapkan 1 1/2 sdm gula.
  9. Siapkan 2 sdm Tepung Maizena.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt Rum.
  11. Siapkan 1 buah kuning Telur.
  12. Siapkan Pelengkap :.
  13. Siapkan Loyang Agar2.
  14. Dibutuhkan 1/2 buah mangga (potong dadu).

Resep 'puding susu mangga' paling teruji. Ada stok bahan puding lengkap jadi langsung buat, mumpung udara lagi panas Catatan : kalau suka manis, gula. Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Puyo Lengkap Resep Silky Dessert dan Olahan Puding Soft Aneka Rasa. Jika puding mangga lapisan pertama sudah terasa cukup dingin, timpa atas puding mangga dengan puding cincau hitam yang baru Gula (opsional, sesuai selera).

Langkah Pembuatan Puding Mangga with Fla (Less sugar)

  1. Blender mangga sampai jd jus.
  2. Setelah itu taro dipanci air, jus mangga, gula, agar plan aduk rata baru nyalakan api kecil tunggu hingga mendidih matikan api diamkan 30menit, Lalu masukan kulkas..
  3. Dipanci berbeda, taro susu UHT, gula, telur kuning yg sudah dikocok lepas, tepung meizena yg sudah dilarutkan dengan air. Aduk rata nyalakan api kecil aduk rata saya pakai whis untuk mengaduk biar tercampur rata, masak hingga mengental lalu matikan api dinginkan ga lama masukan Rum aduk rata agar keluar aromana lalu masukan dalam kulkas..
  4. Setelah dikulkas 2jam sajikan taro di piring yg sesuai UK loyang, tuangkan pudingnya lalu Fla diatasna..

Cara membuat puding mangga lemon: Siapkan semua bahan dan peralatan yang dibutuhkan. Cari produk Bahan Puding & Agar - Agar lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. A wide variety of drinks with less sugar options are available to you, such as processing type, packaging, and primary ingredient. Dari banyaknya variasi puding, salah satu puding yang menjadi favorit semua orang adalah puding mangga lapis.

0 Response to "{Cara Membuat yang Gurih! Puding Mangga with Fla (Less sugar)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close