{Resep: Kekinian Udang paprika asam manis

Udang paprika asam manis. Cincang bawang putih, potong cabai rawit dan cabai merah besar. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

Udang paprika asam manis Biasa menjadi bagian dari masakan, kini paprika menjadi bintang utama. bercitarasa asam dan manis udang ini mampu membuat lidah ayang tidak berhenti bergoyang. mau tahu resepnya? liha di sini! Salahsatu yang bisa anda buat dari hidangan berbahan dasar udang adalah menu udang asam manis. Mendengar namanya mungkin anda sering juga menemukannya. Cara membuatnya cukup mudah Udang paprika asam manis menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Udang paprika asam manis

  1. Siapkan 15 buah Udang peci.
  2. Dibutuhkan Paprika 1/4 buah potong kotak-kotak.
  3. Siapkan Bawang putih 3 siung, cincang.
  4. Dibutuhkan Bawang Bombay 1 buah,iris iris.
  5. Dibutuhkan 1 sdt Kecap Inggris.
  6. Siapkan 2 sdm Saus tomat.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan Kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan Garam.
  10. Siapkan Lada.
  11. Siapkan Gula pasir.
  12. Dibutuhkan 1 sdm Margarin.
  13. Dibutuhkan 1 sdm minyak goreng.

Resep udang asam manis - Udang merupakan salah satu hidangan laut yang menjadi favorit banyak orang. Udang juga termasuk salah satu jenis seafood yang memiliki rasa enak, sehingga tak heran jika saat ini terdapat banyak olahan makanan yang bisa di kreasikan menggunakan bahan udang. Penjelasan lengkap seputar Resep Udang Asam Manis yang Enak, Gurih, Simple, Sederhana Ala Chef Restoran. Dibuat dari Bumbu dan Resep Udang Asam Manis - Bagi para pencinta hidangan laut tentu saja menyukai udang sebagai salah satu pilihan jenis seafood yang banyak disukainya.

Langkah Pembuatan Udang paprika asam manis

  1. Tumis bawang putih dan bawang Bombay dengan margarin dan minyak goreng.
  2. Tumis hingga harum.
  3. Masukkan udang aduk rata hingga udang berubah warna.
  4. Tambahkan saus tomat,kecap Inggris,garam,lada bubuk,kaldu bubuk dan gula pasir, koreksi rasa.
  5. Masukkan paprika,aduk rata 5 menit, angkat dan sajikan 🤗.

Olah dengan resep Udang Paprika Kapri Manis saja. Seisi rumah sudah bisa menyantapmakan siang lahap denhidangan praktis nan lezat ini. Seperti namanya, sajian asam manis memadukan cita rasa asam dan manis yang segar bila disantap. Saus asam manis ini bisa dibuat dengan mudah dari saus tomat botolan. Jika ingin mendapatkan rasa yang lebih asam dan pekat, kamu juga bisa membuatnya dari puree tomat yang banyak dijual dalam. udang asam manis, adalah salah satu olahan udang yang banyak disukai masyarakat indonesia. rasanya yang menyegarkan membuat makanan ini banyak menjadi favorit. selain itu untuk membuatnya juga mudah, berikut ini adalah resep udang asam manis. gambar via: Windydj's Blog.

0 Response to "{Resep: Kekinian Udang paprika asam manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close