{Resep: yang Renyah! (no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14

(no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi. 🌸Bolu Kukus Coklat🌸. Hasil pencarian untuk bolu kukus mekar anti gagal.

(no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14 BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless. Bolu kukus coklat mekar/meletek praktis tanpa mixer. Adakah diantara para Moms ini memiliki anak yang nggak suka makan. Cara membuatnya tidak susah (no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14 menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan (no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14

  1. Dibutuhkan bahan A.
  2. Dibutuhkan 50 gr butter, lelehkan & dinginkan hingga suhu ruang (margarin).
  3. Siapkan 150 ml susu cair plain/cokelat.
  4. Siapkan 1 btr kuning telur.
  5. Dibutuhkan bahan B.
  6. Dibutuhkan 100 gr tepung terigu protein rendah.
  7. Siapkan 30 gr coklat bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt sida kue.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt vanilla bubuk.
  11. Siapkan sejumput garam.
  12. Dibutuhkan bahan C.
  13. Siapkan 95 gr gula pasir.

Copyright. © © All Rights Reserved. Cobain juga resep bolu kukus mekar Lainnya: Bolu Kukus Mekar Semangka https Resep bolu kukus mekar satu telur, tanpa soda, anti gagal. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat.

Cara Pembuatan (no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14

  1. Panaskan kukusan hingga full uap.
  2. Campur & ayak bahan B.
  3. Masukkan campuran bahan A, aduk perlahan menggunakan whisk.
  4. Masukkan bahan C, aduk asal rata.
  5. Tuang kedalam cetakan bolu kukus hingga hampir penuh, kukus dengan api besar selama 10 menit (me 15 menit krn pakai cetakan besar), beri jarak yang cukup antara cetakan agar uap panas bisa tersebar dengan baik.
  6. Setelah matang dinginkan.

Tidak ketinggalan juga cara membuatnya yang Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara Pertama campurkan tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder, soda kue, dan vanili dengan cara. Resep ini uda terbukti tokcer banget bahkan yg lagi kena kutukan bolkus Pasti mekrokk semua.ga bakal ada yg mingkem :D asal ikuti step by step persiss ya. merk Bubuk Coklat mempengaruhi hasil. Selai cokelat (selai lain sesuai selera). Cara membuat kue bolu kukus cokelat. Siapkan mangkok besar, dan kocok telur , gula, dan ovalet dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi.

0 Response to "{Resep: yang Renyah! (no mixer), bolu kukus cokelat mekar week14"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close