{Cara Membuat yang Renyah! Nasi goreng daging

Nasi goreng daging. Bila dah didih baru masukkan daging dan rebus sampai masak. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Nasi goreng bisa dibuat dengan beragam bahan, yang meliputi semua jenis sayuran, daging, dan telur.

Nasi goreng daging Nasi Goreng Daging or Beef Fried Rice is one of my go to comfort food way back in Malaysia, it's not just comforting but it's an all in one dish where you have your carbs, protein and sometimes. Resep nasi goreng padang yang lezat dengan menggunakan bumbu rendang dan potongan daging sapinya. Selain itu masih ada juga nasi goreng dari daerah Manado dengan ciri khas bumbu spesial. Cara membuatnya tidak sulit Nasi goreng daging menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi goreng daging

  1. Siapkan 2 mangkuk nasi dingin/kemarin.
  2. Dibutuhkan 150 gr daging tetelan(sisa daging BBQ).
  3. Dibutuhkan 1 sdm kecap asin.
  4. Dibutuhkan 1 sdt kecap manis.
  5. Dibutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Dibutuhkan Bumbu halus.
  8. Siapkan 4 siung bawang merah.
  9. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  10. Dibutuhkan 1 bh cabe merah besar.
  11. Dibutuhkan 1 sdt lada bubuk.

Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah. Nasi goreng ala kebon sirih ini dipadu dengan kambing. Tapi jika anda tidak suka daging kambing maka anda bisa menggantinya dengan daging sapi. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Cara Pembuatan Nasi goreng daging

  1. Tumis bumbu halus hingga layu dan harum (spy tdk langu) lalu masukkan daging yg sudah di potong kecil aduk sebentar kemudian tuang nasi yg sdh di remas agar tdk menggumpal.
  2. Kemudian aduk aduk nasi dan masak hingga semua bumbu meresap ke dalam nasi, cek rasa.
  3. Angkat sajikan selagi hangat.

Nasi goreng menjadi salah satu masakan khas Indonesia yang paling populer. Telur orak-arik, potongan sosis ayam atau sapi, bakso atau cacahan daging menjadi bahan yang biasa kita temukan. Ciri khas dari nasi goreng gangster adalah nasinya yang berwarna kehitaman, bercampur suwiran daging ayam dan orak-arik telur. Jangan Lewatkan : Tumis Jamur Saus Tiram Bakso Dan Cara. Nasi goreng pattaya merupakan nasi goreng Malaysia yang dihidangkan dengan dibalut sebuah telur omelet.

0 Response to "{Cara Membuat yang Renyah! Nasi goreng daging"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close